KIANO KELILING KOMPLEK PAKE MOBIL BARU HADIAH ULANG TAHUN DARI UNCLE NAIL DAN AUNTY SEA 🤗😇🤗🤗

  æ„è§ 1,152,314

Chelzea Nail

29 天 前

#chelzeanail #kiano #familyvlog
Terima kasih yang sudah nonton
Jangan lupa like, comment, subcribe dan boleh banget kasih ide2 untuk konten yang akan kita buat.
Makasih semua nya 🙏🏻🙏🏻
Follow Instagram kita yaa :
nailfadhly
chelzeaverhoeven
mizheelverhoeven

评论
Lala Tyaningsih
Lala Tyaningsih 3 天 前
Kiano 😍😘🤗 Gemes ikh sumpah🤗
Susi Lowati
Susi Lowati 7 天 前
dik kiano saking senengnya naik mobil baru gk mau senyum sedikitpun.
Fatimah Fatimah
Fatimah Fatimah 13 天 前
Bismillahirrahmanirrahim,semoga bos Baim sehat selalu,rezekinya melimpah terus
Vera Izal
Vera Izal 13 天 前
Hallo kiano gantengnya kiano naik mobil baru semoga keluarga bosgue truss sehat selalu Amiin ya rabbal alamiin
Vonne Tumurang
Vonne Tumurang 14 天 前
Keren...Dede Kiano ,sehat selalu...salam for aunty n uncle
Azzahra Azzahra
Azzahra Azzahra 15 天 前
Awas Bos. Dah punya SiM.belum😆😆😆🥰
Iar Wiarti
Iar Wiarti 15 天 前
Smoga aunty sea bsa segera momongan,, sehat " jg kiano jg bapau family💓💓💓
Ramfi Ali
Ramfi Ali 17 天 前
Woooou lgi serius kiano ...nyopir mobil 2 lan keliling komplek lucu Dee lambaian tangan ya
panji sugito
panji sugito 17 天 前
Semoga kiano sehat terus jd anak yg sholeh amin
Indra Sadiez
Indra Sadiez 17 天 前
Mantap ya hadiah ulang tahunnya kiano,anak seumuran kiano pasti senang bangat kalau dapat hadiah seperti itu,anak seumuran kiano kalau main mobil2lan kaya gitu pasti Beta dan ketagihan.
Gemmarahima
Gemmarahima 17 天 前
Salfok sama dimas sama nadine
Endra Setian
Endra Setian 17 天 前
Seru juga kiano..mainnya
yuli wally
yuli wally 17 天 前
ade kianooo lucu dan pintarrr bangattt😘😘😘
Emi Ol
Emi Ol 17 天 前
Barakallah fi umrik kiano Tiger wong, semoga menjadi anak yg diharapkan ortu. Tanpa tersenyumpun kiano udah membuatku tertawa melihat tingkahnya, setiap yg papasan semua didadah in sopan sekali kamu nak s moga kebawa smpai gede ya, aamiin.
Ellen Ellen
Ellen Ellen 18 天 前
😂🥰
Isna Julianti
Isna Julianti 18 天 前
Sama anak kakaknya sendiri aja udah dirawat baik banget apa lagi anak sendiri nanti
Ranta Ranti
Ranta Ranti 18 天 前
Kiano lucu banget gemes banget
Afida Salma
Afida Salma 18 天 前
MasyaAllah Tabarakaallah kiano gumush 😍🥰,kak chelsea & kak nail kiano pakein baju pembalap habis itu naik mobil²an keliling komplek 😍🥰
Nitizen Butuh Hiburan
Nitizen Butuh Hiburan 18 天 前
Pas Uncle Nail ama Aunty Chelsea punya bayi baru maka kiano bakalan cemburu kasih sayang. Wkwkwkwwkk
Tegal laka- laka
Tegal laka- laka 19 天 前
amin dan semoga sehat selalu
Levi Arizah
Levi Arizah 19 天 前
kiano gemes nonton tiap update
Cindy Cindoy
Cindy Cindoy 19 天 前
Sduh kiano pinter banget
Febby Parinussa
Febby Parinussa 19 天 前
Lucu baget kiano...
Neza Pratama Putri
Neza Pratama Putri 19 天 前
Udah makin pintar ank Soleh sehat slalu ya ank Soleh 😍😍
candri Permadi
candri Permadi 19 天 前
Expresi mukanya bete belum di kasih uang jajan 😄😄😄
Annisa Hamida
Annisa Hamida 20 天 前
Kiano udah gede semakin pinter dan pemberani.Semoga jadi anak yang Sholeh.Amiin.
viona Atiqah
viona Atiqah 20 天 前
Hadiah om nail n tante schelsea
zero nine
zero nine 20 天 前
Malu wkwk
zero nine
zero nine 20 天 前
Harus nya berusaha kek bikin konten tentang kehidupan sendiri
RAIHAN
RAIHAN 20 天 前
Mukanya ngeselin banget kek nya😂
Sinta Sapitri
Sinta Sapitri 20 天 前
Kiano😍
Sakinah Snack
Sakinah Snack 20 天 前
Kiano klo lg ketawa makin gemesinnn❤️
isman Tok
isman Tok 20 天 前
Bagus banget mobilnya 🤗🤗🤗🤗🤗
DUO KEY
DUO KEY 20 天 前
Wah... Gemesss liat kiano... Jd pengen cubit
Rosa kasian yah jadi sedih Alen
Rosa kasian yah jadi sedih Alen 20 天 前
Mas Allah Kiani pinter yah udah bisa naik mobil ❤️👍 semoga sehat selalu yah Kiani sama semuah di rumah👍❤️
Vinna Elfira
Vinna Elfira 20 天 前
Sekomplek sama ka nadine ternyata
Nur Herlina
Nur Herlina 20 天 前
Platnya *K 14 NO* 😂😂 *Salam saya dari Blora Selatan* ( Plat K)
Ani Soca
Ani Soca 21 天 前
Mobil kiano seri nya kiano semoga sehat sehat terus ya kiano ganteng,,
erniw sagita
erniw sagita 21 天 前
Alhamdulillah yaa dpt kdo dr uncle n aunty nhly...it pk bye sm opa lg😀 it muka spanenv jd gk senym😀 kerennn mobil ny it klakson😀...sempet bgt liat cwe mata ny smp belok td tegang😀 waduh keturunan dr pph yaa😅😅
Fatta Amin
Fatta Amin 21 天 前
Kiano lucu de bang baim
Fatta Amin
Fatta Amin 21 天 前
Sukses selalu buat bang baim Amin beserta kurnya dan semoga tuhan selalu melindungi kalian amin amin
Fatta Amin
Fatta Amin 21 天 前
Assalamu alaikum semoga sehat2 selalu bospue Amin
CwekBandung
CwekBandung 21 天 前
Baru kli ini jg anak artis model ska mbil😂 kiano. Dlu aq main mbil yg di goes😭
Ayu Cancer
Ayu Cancer 21 天 前
Mukanya Kiano cemberut mungkin dia tegang😁😂
Sholihin Hin
Sholihin Hin 21 天 前
Sehat ya bang kiano
Imran ran
Imran ran 21 天 前
Wh enak bnget bos.shat slalu amiiin
Fatma Wati
Fatma Wati 21 天 前
Bikin gemes kiano
Fatma Wati
Fatma Wati 21 天 前
😂😂😂😂😂😂😂
yuli rachmah wulandari
yuli rachmah wulandari 21 天 前
Gimana kalau udah gede lihat ini ya? Pasti senang dia
12kk Arshita Widya Puspita
12kk Arshita Widya Puspita 21 天 前
Ka dimas cuma keliatan dikit aja tuh hehe
Cahya
Cahya 21 天 前
Baru sadar plat mobil mainan Kiano nama Kiano sendiri 😭❤️
Kawi Makhowi
Kawi Makhowi 22 天 前
Smga j biaa ktmu sm kiano😍😍
Wiiwin Aprilianingsi
Wiiwin Aprilianingsi 22 天 前
MasyaAllah kianoo.. 😍😘
Riska Nazwa
Riska Nazwa 22 天 前
Masya allah kiano lucuu nyah km ..
Riska Nazwa
Riska Nazwa 22 天 前
Masya allah kiano lucuu nyah km ..
Puteri Monica
Puteri Monica 22 天 前
Kiano lucunya lihat apa dek ganteng.. 🙏😂😂😂😂
winarti indo
winarti indo 22 天 前
kiano gumusss dech
iin indrawati
iin indrawati 22 天 前
Mantap kiano bawa mbl smoga selalu sehat y❤️
Desiana Tisnawati
Desiana Tisnawati 22 天 前
Adek Kiano serius amat bawa mobilnya😁 sehat slalu yaa sayang 😘😘😘
Sri Pangestuti
Sri Pangestuti 22 天 前
Halooo aunty uncle. Sy doakan mg tmbh byk pengikutnya. Itu loh rmh vrl bramasta dijual 10M di youtube..bgs bersih n menarik banget. Beli gih or blg m baim kan suka property..inves
Srimining Yulikewati
Srimining Yulikewati 22 天 前
Kereen kiano balita mumpuni
Mutiara Travelindo
Mutiara Travelindo 22 天 前
Kiano kmu lucu bngets sih bulet gemesin...😘😘😘
Ni Putu Asya
Ni Putu Asya 22 天 前
👍👍👍👍👍❤️❤️
Meitia Sari
Meitia Sari 22 天 前
Udah berapa kali lihat video ini, ga bosen2,habis kiano nya lucu banget
Dian Dwi Rahayu
Dian Dwi Rahayu 22 天 前
Onty uncle ngasih kadonya beneran difikirin banget, kesukaan kiano sampe plat pun nama K 14 NO (kiano). Gumush deh
Novita Ina atulolon
Novita Ina atulolon 22 天 前
Bikin gemas Dede kianonya ini..😍😍
Fiorenza Fitriani
Fiorenza Fitriani 23 天 前
Selamat hari ultah semoga jadi kebanggaan mama sama papa kiaano juga jdi anak pinter soleh ya. Kiano favorit akyuuu
Dinda Dinda
Dinda Dinda 23 天 前
BoJi Boke
Bunga Saragih
Bunga Saragih 23 天 前
Ya Allah sayang kayak umur 5thn pintar banget sisoleh kuh ini🥰🥰🤗🤗
Yuri BA
Yuri BA 23 天 前
Walaupun telat,selamat milad buat kiano semoga menjadi anak yg sholeh dan berbakti kepada orang tuanya
Bintang Fauzan
Bintang Fauzan 23 天 前
pinter kiano
Ria nur jannah
Ria nur jannah 23 天 前
Subhanaalah lucunya kiano
Rondiyah 28
Rondiyah 28 23 天 前
Waah kiano hebat bisa setir sendiri awas jangan ngebut ya sayang..
DWI WIDANINGSIH
DWI WIDANINGSIH 23 天 前
Barakallah fiii umrik Dede Kiano..Aamiin yra kok Kiano tumben nggaknada senyum nya..he he he
janinuryani bojo
janinuryani bojo 23 天 前
Mana senyum mu Kiano sayangku😘😘😘 Sepertinya Kiano lg kurang semangat, seharian g ada senyumnya, tante kehilangan senyummu yg menggemaskan hr ini😘😘😘
ayan sakhi
ayan sakhi 23 天 前
iiiiiii Kiano mirip sama anak ku
Ide relati
Ide relati 23 天 前
Sehat selalu aunty chels dan uncel nail , kalian luar biasa masyaallah
Mache Winny Ed
Mache Winny Ed 23 天 前
Wow keren ..si ganteng Kiano ..cerdas pintar ..jangan meleng bw mobil nya atuh ..takut nabrak ..😂😂😂👍👍👍
Euis Aminah
Euis Aminah 23 天 前
Aduh si ganteng pamer mobil baru hadiah dari Auoty kirain dari opa. Makin ganteng hebat lah udah bisa nyetir.
ANGELINE RH
ANGELINE RH 23 天 前
Waow adik ku juga punya warna putih tapi ada doronganya
Yanti Wulandari
Yanti Wulandari 23 天 前
Gemesin deh dedek Kiano ini...I love you....
Anderson Lamtokan
Anderson Lamtokan 23 天 前
Semoga gak jdi anak yg manja ya dek. 😀😉
Angguna Widyawidya27
Angguna Widyawidya27 23 天 前
Kiano keren abizzz❤️❤️❤️❤️ habede ya kian o😂🎉
Nacio Silvia
Nacio Silvia 23 天 前
kiano ma pintar benar
Şăfak
Şăfak 23 天 前
Doa terbaik... Sehat 2 keluarga boaque Ig safak1405
Dhede Dherista
Dhede Dherista 23 天 前
Lucuu dhe kiano momobilan hehe. Sehat slalu dee kiano
soleha soleha
soleha soleha 23 天 前
Hahhahhahaha lucu banget kamuu kiano dan ramah banget dadah dadah
Hannifer Channel
Hannifer Channel 24 天 前
Datar ajja yaa ekspresi nya.lucu
Siti Kamimah
Siti Kamimah 24 天 前
Selamat selalu.. maaf sebelumnya saya pernah dapat hadiah dari Bosqu saya di suruh wa..tapi saya hp saya waktu itu jatoh dan rusak.. padahal saya sangat berharap dapat untuk bangun masjid di perumahan kami..yg sedang dalam proses pembangunan.. sampai sekarang belum siap.. apa lagi pulau Batam sering hujan sedih bila melihat jamaah solat Jum'at kehujanan saya yakin anda pasti mau menolong kami untuk membantu pembangunan masjid di perumahan kami.. maaf sebelumnya saya lancang mas mbak..
Zul Fahmi
Zul Fahmi 24 天 前
Dah pandai kiano bawa mobil semoga sehat selalu y kiano
fuad hasyim
fuad hasyim 24 天 前
Maaf minta like sm subscribe Namanya reunian futsal smp 130 semoga di mudahkn rizkiny dlm membantu
Ambarani Isnainika Hasanah
Ambarani Isnainika Hasanah 24 天 前
😀
Tati Rochajati1205
Tati Rochajati1205 24 天 前
Nonton Kiano mpe lupa klo punya kredit 😂😂
raras official
raras official 24 天 前
Onty uncle syg nya tulus bgt ma kiano seperti anak sendiri semoga sukses n sht sll y aamiin
Masri1234 Sikki
Masri1234 Sikki 24 天 前
Semoga tetap dlm lindungan allah semua aamiin ig sokkianto
Android Android
Android Android 24 天 前
Kiano kok cemberut nak kenapa sayang
Nuris Almubarak
Nuris Almubarak 24 天 前
Biasanya pertama nyupirin mobil pasti tegang,baik org dewasa maupun anak2 smoga sehat selalu king kiano tiger wong
nurkan87 kan
nurkan87 kan 24 天 前
punya onty &uncle yg enyayang bnget,sehat sllu onty uncle juga jabang bayinya amin
Topan Hadi Topan
Topan Hadi Topan 24 天 前
Manis nya
Upin Ipin Dewata
Upin Ipin Dewata 24 天 前
cnpost.info/load/2UPmp2oKRYEoNar5ILH1mA ,.,.,..,
We’re Married! by Alex Gonzaga
11:18
Alex Gonzaga Official
意见 10M
I built a Cabin in 2020 - Start to Finish
28:53
Woodness Goodness
意见 2.1M
At the Hospital | Funny Episodes | Classic Mr Bean
45:38
We’re Married! by Alex Gonzaga
11:18
Alex Gonzaga Official
意见 10M