KIANO PRANK UNCLE NAIL !!! MUKA JAIL KIANO MENJADI JADI 😂🤗😇

  æ„è§ 771,194

Chelzea Nail

个月 前

#chelzeanail #kiano #familyvlog
Terima kasih yang sudah nonton
Jangan lupa like, comment, subcribe dan boleh banget kasih ide2 untuk konten yang akan kita buat.
Makasih semua nya 🙏🏻🙏🏻
Follow Instagram kita yaa :
nailfadhly
chelzeaverhoeven
mizheelverhoeven

评论
ricky flash
ricky flash 2 天 前
Ka sea ngegas 😂😂😂😂 manggil unclenya
Ni'ma Firdaus
Ni'ma Firdaus 3 天 前
Pas detik2 terakhir kiano seneng kegirangan gitu... Seneng liatnya sebahagia itu kiano di bercandain ama uncle nya😂 Sehat selalu buat kak nail, kak zea dan kiano😊
Amir kand Amir
Amir kand Amir 5 天 前
Bismillah.smg kiano shat sllu.smg jd anak yang soleh amin...
Aep Saefuloh
Aep Saefuloh 5 天 前
Hahahaha...tangteng tangtengdang lucu...KIANO ❤️❤️👍
Tinah Bin dodo
Tinah Bin dodo 6 天 前
Seneg banget Kiano d ajak main bola sama uncleny.
劉士豪
劉士豪 6 天 前
Bawahnya diisiin air aunty biar kalau ditonjok balik lagi hihi
Suswati Suswati
Suswati Suswati 7 天 前
Lucu bgt sich kianooooo bikin guemesss 🥳🥳
Zulfaa Kun
Zulfaa Kun 7 天 前
Aku doakan kak nail dan istri cepet mempunyai momongan aamiin
Ratna Young
Ratna Young 7 天 前
😂😂😂😂😂😂
Mayang Rahajeng
Mayang Rahajeng 7 天 前
Dikasi air itu uncle biar bisa berdiri bonekanya. Klo dikasi air bisa berdiri, misal dipukul bisa bangun sendiri gtu
aya nur wilan
aya nur wilan 8 天 前
Kayaknya dalemnya harus kasih pasir biar berdiri.
Ano Budiano
Ano Budiano 9 天 前
Gemes...nya
Romlah Harun
Romlah Harun 10 天 前
Masya Allah Lucu y baby kiano gemes love to❤😘🙏
La La
La La 11 天 前
Kianoo 😍😍😆😆
Nini Rosmaini
Nini Rosmaini 12 天 前
Moga tambah pintar ya
Nini Rosmaini
Nini Rosmaini 12 天 前
Alhamdulillah Kiano udh ngerti irama / musik
bunda rusni
bunda rusni 12 天 前
Percya mas bkl bnyk yg ngelike klo ajr kiano buat apa sdikit bismillah hbs mkn alhmdulillh yg ringn yg pnting ada nilai agmnya..jg mas n mbanya dpt phla..ini skdr sran aja mas
Niken Dewi
Niken Dewi 12 天 前
kak yang dimakan kiano apasii?
Ida Rosmala
Ida Rosmala 14 天 前
Kianoooooo... gemesssshhh.... ga pernah bosen liat kianoooo...
Endra Setian
Endra Setian 14 天 前
Kiano laring CPT bngt masa Allah kiano pinterny mana ampun...
Azzahra Azzahra
Azzahra Azzahra 15 天 前
Gemesin🥳🥳🥳❤️
Aku Imi
Aku Imi 16 天 前
Selamat pagi.kiano lucu. Banget.sih
Harmi sabaryanti
Harmi sabaryanti 16 天 前
Ya ...mesti aja mamanya suka godain..belikan jeruk tapi malah di goda seperti dia nggoda unclenya..
Novi Rahayu
Novi Rahayu 16 天 前
Lucu banget kianonya 😊😊😊
Sri Hartati Nugroho
Sri Hartati Nugroho 17 天 前
Pantesan Kiano lengket banget sama Uncle n Aunty nya, mereka sayang banget sama Kiano. Semoga tetap sayang meskipun kalian kelak punya momongan sendiri ya....
Essy Erliyanita
Essy Erliyanita 18 天 前
MaaSyaAllah kiano kamu lucu banget, udh ganteng ngegemesin lg, semoga kiano menjadi anak yg sholeh , dan buat ancle dan aunty semoga sehat sll..Aamiin.🤲🤲🥰😍😘😘
Sultanjagad Raya
Sultanjagad Raya 18 天 前
Sehat selalu kiano ngemesin...
Heri ruchimat
Heri ruchimat 18 天 前
Sehat sllu ya nak
lily sri sulistya
lily sri sulistya 18 天 前
Ih Kiano lucu banget si .... bikin gemes. Matanya lo mata anak cerdas & pinter. Tetap sehat ya Kiano
yunita andi
yunita andi 20 天 前
add kiano 😍♥
Aqena D
Aqena D 20 天 前
yaampun lucu nya kiano dan pinter lagi
Tior Lina
Tior Lina 20 天 前
Iya allah kiano snang sama om .muda muda an aku dspat rejeki ya bos gue
Tior Lina
Tior Lina 20 天 前
Hi kiano pintar uda bisa nyun sama omnya
Tior Lina
Tior Lina 20 天 前
Hore hore kiano uda bisa berdiri bos gue .muda muda an aku menang dan menang hari ini
Tior Lina
Tior Lina 20 天 前
Assalamuaiku. Bos gue ya muda mudaan aku menang ya hari ini bos gue
Tior Lina
Tior Lina 20 天 前
Bis milah
Kiky Kiky
Kiky Kiky 20 天 前
Lucunyaaaaaa
nurkan87 kan
nurkan87 kan 20 天 前
punya unty&uncle sperti ini,kak paula &kk baim gak perlu kuatir lagi,shat sllu unty&uncle dn dedek kiano ,smg kelak mnjdi ank yg sholeh dan mnjdi kbngga'an kluarga besar amin
Khurotul aini Binti sofyan
Khurotul aini Binti sofyan 21 天 前
Lihat video yaa kiano lupa puya utang saya siyum2 sinderi makasih kiano udah menghibur bayak orang smg sehat sllu bahagia jadi anak yg sholeh pintar sholat Dan gaji hafal alqur an
Muhamad Sahroni
Muhamad Sahroni 21 天 前
Si bontot bikin gemesss....deh🥰🥰😘😘
Nabilla Aprilliani
Nabilla Aprilliani 21 天 前
Gemesnya
Adi Gondz
Adi Gondz 22 天 前
Kurang angin itu mah balon nya
YaneRita Yogyatiningsih
YaneRita Yogyatiningsih 22 天 前
Bkn mama itu....tp mamam, Kiano sdng pegang mkn soalnya.
intarniati nur rohmah
intarniati nur rohmah 22 天 前
Everyday nonton Kiani,biar imun jd meningkat Krn tertawa terus...
Twirita Neni
Twirita Neni 23 天 前
Aunty udh brp bulanni hsmilny .smg seht beby ny dlm perut.jg auntyny seht. Sabar bnget y aunty aungkel ngemong dede kiano.
Tita Rosita
Tita Rosita 23 天 前
Mass Allah kiano mkin lucu nyh..
Rubbeks Batam
Rubbeks Batam 23 天 前
Geumusshhh.........😘
Giya na
Giya na 23 天 前
kiano seneng banget /lulut banget sama angkel nail
Salfa Fa
Salfa Fa 23 天 前
Hai kiano bisa berdiri selamat ya❤️🙌
Eti Muhdiati
Eti Muhdiati 24 天 前
Kiano ketawanya girang bgt. Lucu.
Susta Hirawati
Susta Hirawati 24 天 前
Aunty..... Titip pesen yaa Kalou udah bs jln waspada i kabel2 yaaa
M nur iksan Iksan
M nur iksan Iksan 24 天 前
Gemesnya Kiano sehat selalu Kiano sayang
Safira Marferiaa
Safira Marferiaa 24 天 前
Kiano selalu happy sama aunty
Mimop Nanz
Mimop Nanz 24 天 前
Aonty sm uncle Sayang bngeet sm Kiano yaa...sht2 sll bwt smuanya💜🌷🌿
Cahyo Ning
Cahyo Ning 24 天 前
Kiano lucu bikin nggemesin
Angel Aca
Angel Aca 24 天 前
Yeeee bentar lgi kiano punya ade
Anik Faizah
Anik Faizah 24 天 前
Gemes mes lihat kiyano apa lagi joget.
Nurani Rahayu
Nurani Rahayu 25 天 前
Kiano ngaca trs. Apa kiano lagi memantaskan diri🤣🤣
Dia Benet
Dia Benet 25 天 前
😂😂😂😂comel
dapur minno
dapur minno 25 天 前
Kalo lihat Kiano rasanya terhibur banget,anaknya murah senyum seperti org tuanya Semoga menjadi Anak yg sholeh🙏🏻
Yuri Gargarin
Yuri Gargarin 25 天 前
Lucu banget kianonya😊😊😊
Martiwan Siip
Martiwan Siip 25 天 前
Selalu sehatya kiano
Rk. Kusnadi
Rk. Kusnadi 25 天 前
Assalam mualaikum bossqu. Sehat sehat selalu bossqu Kiano ganteng bgt pintar lg om gemes bgt sm kiano
Devi Android
Devi Android 26 天 前
Bahagianya liat kiano kpan y aku bisa ktmu kiano😘😘😘
Yani Setyawan
Yani Setyawan 26 天 前
Lutunaaa kiano..🥰🥰
Wiji setiyaningsih
Wiji setiyaningsih 26 天 前
Semoga aunty&uncle dikaruniai anak seperti kiano amin lucu,pintar,gemesin amin bisa buat main bareng sama kiano dan juga kiano semakin besar semakin ganteng, pinter,lucu semoga sehat selalu amin
Putri Kinasih
Putri Kinasih 27 天 前
Masa allah dede kiano seneng banget ikut seneng saya sehat sellu dede kiano ya
Fatma Wati
Fatma Wati 27 天 前
😂😂😂😂
Ayu noviyah Anshori
Ayu noviyah Anshori 27 天 前
Kiano jd tambahan imunku saat isolasi
Dedeh Djubaedah
Dedeh Djubaedah 27 天 前
Lihat kiano makin lama makin seneng. Kiano lucu. Kiano pinter. Kiano cerdas. Kiano aktif. Kiano nurut. Semoga sehat selalu dan jadi anak yg soleh......
Annisa Habibah
Annisa Habibah 27 天 前
gemesss bgtt si kianoo😆😆
an sa
an sa 27 天 前
Jadi lega lihat kiano.. Semoga kiano jadi anak yg membumi walau segalanya dia ada..love kiano
Ratu Rina
Ratu Rina 28 天 前
Dd Kiano dah mulai jahil ya.. Sm Ancle
Irra Kazama lozzt
Irra Kazama lozzt 28 天 前
Harus nya di isi air biar bisa berdiri 👍🏻
Ekhlis Widuharinii
Ekhlis Widuharinii 28 天 前
Guuuemes aq mbk....Kiano itu lho kk lucu bgt suueneng e...tmbh pinter....😘
Lusi Wijaya
Lusi Wijaya 29 天 前
Pengen liat uncle nya aktrasi wkwk sampe kiano happy banget wkwk
erina r.z 0024
erina r.z 0024 个月 前
Gue paling seneng liat kiani bahagia teriak ketawa gue paling seneng gue sampek senyum2 sendiri gue jadi iri nih ama bang baim pengen punya adik kek kiani mana ada orang punya anak kek gitu i love you kiano smg aja aku bisa punya anak kayak kiano y baik pinter lucu sht terus ya kiani
erina r.z 0024
erina r.z 0024 个月 前
Siapa yg ingin punya adik kayak kiano kita sama like dan komen ya guys smg di kabulin amin🙇
alfida wahyuni
alfida wahyuni 个月 前
Om tante kiano lucu bgt
Nur Yanti
Nur Yanti 个月 前
Ya ALLAH lucu bgt si semoga ank nya aunty ky kiano jg ya gemezinnn
Herlina Ali
Herlina Ali 个月 前
Kiano 🥰
Maryam Omar
Maryam Omar 个月 前
Kiano bilang... Mamam... Kan sedang makan tu.! Bukan mama.!!
Hanyqu Sai
Hanyqu Sai 个月 前
Mogah slalu diberikan kesahatan dan kebahagian yg berlimpah dari allah swt amin,bagi keluarga Bapau famili dirumah amin🤲🤲🤲
Anysa Anysa
Anysa Anysa 个月 前
Dikasih air bawahnya om.. biar bs berdiri
murni abie
murni abie 个月 前
ya Allah kiano makin bkin gemmes sja , 😍😍😘 Smoga ,kluarga baim Paula dn smua sllu d dlam lindungan Allah swt, dn smoga uncle dn aunty kiano nnti beby y jg sperti kiano
Dina Unggi
Dina Unggi 个月 前
Masya'allah gemes banget ya dede kiano😘😘
LAILY NADIROH
LAILY NADIROH 个月 前
aku bisa ketawa sendiri lht adik kiano..
Bayati Hadroh
Bayati Hadroh 个月 前
Kiano ..gemesss bngt kelak mnjadi pnghapl qur an y Kiano
Bea Caitlin
Bea Caitlin 个月 前
Thumbnailnya super sederhana, bahkan ga pake tulisan tp sumpah gemeshhhh bgt sm ekspresi Kiano 😙😙🥰
Asyifa Zahra
Asyifa Zahra 个月 前
Kiano kok gemesin sih
Siti Nurkholipah
Siti Nurkholipah 个月 前
Wkwkwk .....Kiano pinter
Hikmah Nazilah
Hikmah Nazilah 个月 前
Bener" darah keusilan bang Baim nih😂😂
Ber Krudung
Ber Krudung 个月 前
Kiano kulitnya ky namany..klu wajah putih ky papany
Nin Hary
Nin Hary 个月 前
Gemezzzz nih anak 😍
Novi Meli
Novi Meli 个月 前
Assalmu alaikum wr wb.. Saya sebagai penggemar setia.. Mengucapkan selamat hri ibu.. Buat mba oaula.. Semoga kiano sehat slalu cepat besar jadi anak yg solehah.. Aamiin wassalam
tenjiro nezuko gaming
tenjiro nezuko gaming 个月 前
Senengnya kkiano😀
ainuddin nonong
ainuddin nonong 个月 前
Aduh dede kiano senangnya kalau sdh main., sehat selalu kiano
Nabil Asifa
Nabil Asifa 个月 前
Masyaallahtabarakallah
Mamah Kolot
Mamah Kolot 个月 前
kiano lucu bangat gemes bangat.
Fahmi Nadia
Fahmi Nadia 个月 前
Qiano seneng banget tiap ya main bola
Godzilla vs. Kong - Official Trailer
2:25
Warner Bros. Pictures
意见 35M
(여자)아이들((G)I-DLE) - '화(火花)(HWAA)' Official Music Video
3:19
(G)I-DLE (여자)아이들 (Official YouTube Channel)
意见 47M
鏗鏘集:還能走多遠
23:08
RTHK 香港電台
意见 262K
SAKING PANASNYA, KIANO MASUK KULKAS ‼️
15:03
TERLALU IMUT CARANYA KIANO BANGUNIN MAMAH ..
17:24
KIANO SEDIH OMA OPA PULANG KAMPUNG !!!
13:04
Chelzea Nail
意见 516K
Godzilla vs. Kong - Official Trailer
2:25
Warner Bros. Pictures
意见 35M
(여자)아이들((G)I-DLE) - '화(火花)(HWAA)' Official Music Video
3:19
(G)I-DLE (여자)아이들 (Official YouTube Channel)
意见 47M
鏗鏘集:還能走多遠
23:08
RTHK 香港電台
意见 262K
Hello world . From Jennie
4:44
Jennierubyjane Official
意见 24M