KIANO KELILING HUTAN MANGROVE KAGET BANYAK SARANG ULAR !!!!

  æ„è§ 327,293

Chelzea Nail

个月 前

#chelzeanail #kiano #familyvlog
Terima kasih yang sudah nonton
Jangan lupa like, comment, subcribe dan boleh banget kasih ide2 untuk konten yang akan kita buat.
Makasih semua nya 🙏🏻🙏🏻
Follow Instagram kita yaa :
nailfadhly
chelzeaverhoeven
mizheelverhoeven

评论
Ajeng Ridho
Ajeng Ridho 5 天 前
Ke ingat film anakconda hutan² dan sungai nya seperti ini ada buaya dan banyak ular😅
Zulham Azari
Zulham Azari 15 天 前
Smoga slmat dalam liburan ny
Fahira Adiara
Fahira Adiara 个月 前
Itu bukan sarang ular, itu sarang kepiting wkw
Yulia Yulia1313
Yulia Yulia1313 个月 前
Kianoooo syg
Daisy Sri
Daisy Sri 个月 前
Semoga kiano ,keluarga bosque chelse dan nail sehat selalu ....
Icih Cih
Icih Cih 个月 前
Bagus sekalih pemadagah y bikih adem
Vanisa zahra Vanisa jahra
Vanisa zahra Vanisa jahra 个月 前
Semoga srlalu diberikn ksehatan bosque amiin
maretha herlyanti
maretha herlyanti 个月 前
Kiano😍
arsa dila
arsa dila 个月 前
Bismillahirrahmanirrahim Ya Allah semoga kita menang.saya doakan mendapat momongan lagi mas Baim dan mbak Paula amin 085736464080
Isnanto Paytren
Isnanto Paytren 个月 前
Ko pemandangan nya bagusan di sini dari pada di bapau...
yani ningsih
yani ningsih 个月 前
Bismillah semoga chelcza nail sehat sukses selalu lancar rezeki semua berkah dik kiano anak sholeh Allah swt selalu melindungi setiap waktu aamin
Shin Min Ra
Shin Min Ra 个月 前
Kak, kiano ke hutan gtu pake pelindung ga, kaya jelingo, bangle, bawang putih, peniti biar ga kena sawan
benk_2 victory
benk_2 victory 个月 前
Tour mangrove di lagoi ya mbak
Meity Mutiara
Meity Mutiara 个月 前
Kalau malem ikut night tour ke mangrove bagus deh, asal jangan pas lagi bulan purnama ya. Karena banyak kunang2. Tapi kalau night tour itu ngga akan masuk sampe ke sanctuary-nya, karena bahaya. Dan pernah ada yg niat banget ngelamar tunangannya di sungai mangrove itu. Seru deh!
Selfiana Selfiana
Selfiana Selfiana 个月 前
Jadi inget film anaconda...untung ga ada anaconda ya pas pd disana.....sereem
masakan keluarga
masakan keluarga 个月 前
kiano beber2 menimati👏
Nevy Dharsono
Nevy Dharsono 个月 前
Aduh kalian itu bawa Kiano dimedan spt itu , blom wktnya😬
Nevy Dharsono
Nevy Dharsono 个月 前
Hutan bskau berarti bnyk buaya , biasanya itu sungai muara
lanang mgholiday
lanang mgholiday 个月 前
Bagus banget aku jadi pengen Naik. Atv
Khairani Sarie
Khairani Sarie 个月 前
Bumil lasak yaaa 😂 Smoga ounty sea dan calin debay sehat selalu
Sandi NayoOne
Sandi NayoOne 个月 前
Menit 6 Lubang kepiting kecil itu, tapi kalau udah tidak dihuni kepiting kemungkinan ular dan hewan lain nya yg huni
Pandji Bayu
Pandji Bayu 个月 前
No creativity!! #Panssoooss!!
Suwartini 1967
Suwartini 1967 个月 前
Romantis banget untie ama uncle...e,...e..e .untie sekarang gemuk🙏
Liza Craft and Cooking
Liza Craft and Cooking 个月 前
Usul nih, kan skrg masi pandemi, gimana kalo chel nail eksplore tempat menarik di seputaran jakarta, terlebih Chelsea kan ada jiwa jurnalis. Bisa bawa vlog dg baik.
Syakur Lucas
Syakur Lucas 个月 前
Onty cocok sama fiki..sama sumatra nya hehe👍👍
Syakur Lucas
Syakur Lucas 个月 前
Hutan nya masih Alami...
Elshan Puti
Elshan Puti 个月 前
Tanjung pinang ini mah
Istiqoma Linda
Istiqoma Linda 个月 前
Mantuul banget dd Kiano jelon2 semoga sehat sllu ya dd Kiano..
Fanny dwi pebriani
Fanny dwi pebriani 个月 前
Sehat2 trs mbull sayang & calon baby'a onty sea uncle nail 🤗❤️
Didi Yulianto
Didi Yulianto 个月 前
Coba sekali kali kecilacap hutan bakau nya ga kalah bagus dan pesonanya jg bagus lho bossqu,cuma mngkin cara pengelolaanya yg blm Serapi tempat lain.🙏
City City
City City 个月 前
Kiano murah senyum ❤❤
Vina Puspita
Vina Puspita 个月 前
Salam sehat🙏🏻 Maaf dan terimakasih kakak sebelumnya. saya numpang lapak🙏 🙏 Bagi yang punya keluhan sakit Tumor, Cancer, Magh kronis Diabetes. Saya sarankan minum bajakah, karna banyak sekali manfaatnya buat Tubuh kita. Selain mendetox kimia makanan yg jadi penyebab sel Cancer, dia juga mengandung antioksidan yg tinggi sehingga bagus buat kesehatan tubuh kita. Berikut penjelasannya: Bajakah Tampala tumbuh subur di pedalaman hutan Kalimantan. Bajakah memiliki banyak khasiat karena teridentifikasi mengandung 40 zat yang bisa mematikan sel-sel kanker dalam tubuh dan dapat menyembukan kanker. Zat-zat itu seperti saponin, fenolik, steroid, terpenoid, tannin, alkonoid, dan fitokimia atau fitonutrien yang disebut memiliki fungsi bagi kesehatan antara lain sebagai antioksidan, memaksimalkan kerja sistem imun, memenuhi kebutuhan vitamin A, mematikan sel kanker, memperbaiki struktur DNA yang rusak dan mendetoksifikasi senyawa karsinogen.
yasla ini
yasla ini 个月 前
Aduh kasihan dedek kiano jangan di bawa dekat hutan ya,bawa aja tempat yang ramai kalau di hutan banyak binatang buas ya.
Fitria Sukiman
Fitria Sukiman 个月 前
Masa Allah Dede kiano ganteng 😍 aunty sea uncle nail dan tim bakpao sehat selalu ya amiin
zero nine
zero nine 个月 前
Klo udh ngelahirin nge vlog in anak kaka ny aja, jgn kiano kiano punya org haha
Mia Tingting
Mia Tingting 个月 前
Mantap
Chandra Ponsel
Chandra Ponsel 个月 前
Sehat-sehat buat onty zea dan calon debay 😍 Sehat-sehat juga buat keluar bg baim dan kk paula 😍 Dan buat keluarga editor lainnya😊 Aminnn 😇🤲🙏
Chaa Qya
Chaa Qya 个月 前
CheNa Family ❤❤
Dimas Rachmat
Dimas Rachmat 个月 前
Itu lubang kepiting bakau😴
Anggi Hasnur
Anggi Hasnur 个月 前
Keren editannya
Tiwi Thimoty
Tiwi Thimoty 个月 前
Ky d film horor
Tuti Kustami
Tuti Kustami 个月 前
Duhhhh Kiano gemesin sekali, cakepppppp asli
cinta semakin Dkat
cinta semakin Dkat 个月 前
Sehat selalu ya Bosque baim
putri sayang
putri sayang 个月 前
lihat mereka bahagia ak juga bahagia semoga kebahagiaanku segera datang bersama org yg kusayangi
Yoga Pratama
Yoga Pratama 个月 前
Salam dari tanjung pinang
Oppie Cell
Oppie Cell 个月 前
Pasti bnyk ular buaya
Oppie Cell
Oppie Cell 个月 前
Ngerih bngt danaunya
Sara Fajarwati
Sara Fajarwati 个月 前
shopee.co.id/risa_prawesti Kondisi seperti ini kita perlu MULTIVITAMIN ALAMI..Yang tentunya AMAN BAGI TUBUH BLACK GARLIC atau BAWANG HITAM Memiliki khasiat 20 kali lebih hebat daripada herbal biasa karena melalui proses fermentasi Alami dalam waktu yang cukup lama sehingga menghasilkan formula kimiawi baru untuk penyakit kronis, warnanya hitam manis dan rasanya lembut seperti kurma Black Garlic sendiri di percaya dan sudah banyak di buktikan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis seperti : - Jantung Koroner - Diabetes / Gula Darah - Kolesterol - Hipertensi - Kanker - Stroke / Serangan Jantung - Paru - Paru & Asma - Asam Urat - Tumor - Batuk / Sesak Nafas - Penyakit Myom / Kista - Batu Ginjal - Mengurangi Parkison - Memperbaiki Sistem Pencernaan - Menghaluskan kulit & Awet Muda - Masih Banyak Lagi Khasiat & Manfaatnya Khasiat anti oksidan BLACK GARLIC ini 4x LIPAT dibanding dengan bawang putih biasa, sehingga sangat efektif menyembuhkan penyakit - penyakit yang berhubungan dengan darah, seperti penyakit gula, kolesterol, asam urat, darah tinggi, alergi dan lain lain.. Konsultasi dan Pemesanan : ✔WA: 085725359990 ✔BUKALAPAK ➡Nama Pelapak : Risa Prawesti ✔SHOPEE ➡Nama Toko : risa_prawesti ➡Nama Toko : sarafajarwati89 ➡️Nama Toko : sarafajarwati ✔TOKOPEDIA ➡Nama Toko : YONNA BLACK GARLIC ✔LAZADA ➡Nama Toko : BLACK GARLIC MAGIC ‌ Hatur Nuhun 🙏 #blackgarlic #blackgarlicmurah #blackgarlicmagic #bawanghitam #bawanghitammurah #jualblackgarlic #jualblackgarlicmurah #jualbawanghitam #jualbawanghitammurah #blackgarlicsragen #bawanghitamsragen #produsenblackgarlic #produsenbawanghitam #herbal #herbalalami #pedulikesehatan #supplement #supplements #supplementharian #obatherbal #sehat #multivitamin #multivitamins......................
Bri Fe
Bri Fe 个月 前
Awas nyamuk kiano
embak tii
embak tii 个月 前
anti celsea ati ati jangan beraktivitas yg berlebihan kan lagi hamil muda kasihan dede bayi di guncang guncang gitu
Nadi Hemaviton
Nadi Hemaviton 个月 前
MAS NAIL GANTENG BANGET SUNG...AUUUCHHHHHH JADI GIMANA GT..WKWKWKWKWKWKWK
Ayuninda Putri
Ayuninda Putri 个月 前
Sehat-sehat ya kak zea dan kak Nail jagain dedek bayinya juga semoga lancar sampai lahiran nanti amin🙏
Heru Eko Susanto
Heru Eko Susanto 个月 前
Bismillah semoga dapat hadiah hadiah hadiah bosqu dan sekeluarga baim paula diberi kesehatan Aamiin ya ALLOH iga 650
Heru Eko Susanto
Heru Eko Susanto 个月 前
Bismillah semoga dapat hadiah bosqu dan sekeluarga baim paula diberi kesehatan Aamiin ya ALLOH iga 731
Sukarman 05
Sukarman 05 个月 前
#BAIMPAULA ✓ #BAPAUFAMILY✓ #CHELZEANAIL✓
Marwiah Kusumastuti
Marwiah Kusumastuti 个月 前
Tumben kiano mau pakai sepatu, kereeen....!
bunga fania
bunga fania 个月 前
Sukses
Mila Riyanti
Mila Riyanti 个月 前
Pa Slamet bikin ngakak
Har Anthok
Har Anthok 个月 前
Slmat berlibur keluarga bos qu
nenek nek
nenek nek 个月 前
40 thn yg lalu sy lahir di kampung ini dulu
RUDDY N. MEMET
RUDDY N. MEMET 个月 前
Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... Salam Hormat gue ...🌐
RUDDY N. MEMET
RUDDY N. MEMET 个月 前
Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... Salam Hormat gue ...🏖️🏖️
reza reza
reza reza 个月 前
Walaupun telat ttp nonton chanel ini ,kiano 😍😍😍😍
Arjun rampal
Arjun rampal 个月 前
semoga sehat selalu bosqu
WARUNG POJOK SAWAH
WARUNG POJOK SAWAH 个月 前
Kiano gk bawa mknn ...biasy ngemil
Murni Wahidah
Murni Wahidah 个月 前
Tau gtu jgn berangkt dulu😪 ada kiano dimagrov😌
Murni Wahidah
Murni Wahidah 个月 前
Tau gtu jgn berangkt dulu😪 ada kiano dimagrov😌
Ariyati SPIJ
Ariyati SPIJ 个月 前
Kiano pinter banget kalo di ajak jalan” ngga rewel ,,
romdhon wahyuni
romdhon wahyuni 个月 前
Chelsi nail kok lucu ya..setiap kali bikin konten..pasti dg kiano..mbok coba bikin yg tanpa kiano..takut dak da yg nonton ya..baim aja yg empunya anak..jarang bikin konten dg kiano kok
Rakhmat Sultanadam
Rakhmat Sultanadam 个月 前
Semoga yng komen diperhatikan bosque nail/chelsi dan di berikan hadiah yng komen nya bagus ingat to 3M nya....
Mancing Maning11
Mancing Maning11 个月 前
Seru dede kiano jalan jalan keliling HUTAN Tapi awas ada nyamuk... Sehat sehat ya dede kiano amiiin ya ALLAH
Eli Ermawati
Eli Ermawati 个月 前
Kiano ..lucu ..untuk antynya kiano jngn lupa jga keshtan dan calon beby ..semoga semuanya dlm lingdungan allah swt aminn
Emma Widiatmoko
Emma Widiatmoko 个月 前
Asyik bngt kiano ikut bertualang..sehat2 ya kiano..
Nur Tina
Nur Tina 个月 前
Ya ampun auntie..kan lgi hamil jalan motornya kan anjluk ".semoga sehat " yah
Lia Hartoyo
Lia Hartoyo 个月 前
Ati2 masih bayi dihutan mangrove ,banyak penghuni gak nampak.
Ar Ar
Ar Ar 个月 前
Slm tante kiano
Ina wati
Ina wati 个月 前
Kak chenil awas jaga kandungan. Ya
Susi Cantik
Susi Cantik 个月 前
AREKO KOK GANTENG ERAM KIANO IKI.LUCU,PINTER,GAMPANG TANGGAP,LEK DI AJARI.👍MAMA NYA CANTIK TINGGI SEMAMPAU,PAPA NYA GANTENG.DADI AREK Y APIK GANTENG,LUCU,GEMES AKU.ORA TAU BOSAN LIHAT GIANO.SENENG GUYU AREK IKI.👍👍👍👍👍👍👍
Nurlaela Nurlaela
Nurlaela Nurlaela 个月 前
Buat Suting bikin film bagus Lo KK,apa kk baim nggak ada pemikiran buat film hihi
Puji A
Puji A 个月 前
Serasa menikmati jg liburan k Bintan walau cm lewat CNpost...heee
Neni Rusmiani
Neni Rusmiani 个月 前
Aduh sea..hati2x dong, khan lagi hamil muda.
Sri astuti Sri
Sri astuti Sri 个月 前
Buat kiano....sehat...selalu...y...??
Neni Rusmiani
Neni Rusmiani 个月 前
Celana sama baju nail engga banget..🤪
Mbah Shodo
Mbah Shodo 个月 前
Siapa yg abis dari keluargaku
Revina Putri
Revina Putri 个月 前
Kiano bocah petualang👶😘😘😘😘
Heni Pronika
Heni Pronika 个月 前
Wduh aunty lg hamil muda kok uproad
yeni trihastuti
yeni trihastuti 个月 前
Ga pernah absen ngikutin video kiano trs...
Afianielen
Afianielen 个月 前
ada yg tau judul laginya dimenit 4.22 ga?
Neneng Fatimah
Neneng Fatimah 个月 前
Tante sea ht2 kandungan ny , jgn ikutan offroad
Lala Khoerunikmah
Lala Khoerunikmah 个月 前
Dari bapau,ke bapau family,,trs kesini,,bgitu seterusnya,,,tiap Hari bolak balik,,,seneng bgt liat mereka liburan Cm B's liat jg dah seneng,,,
Khairun Nisa
Khairun Nisa 个月 前
Kak jangan capek capek ❤️
220791 Hamtaro
220791 Hamtaro 个月 前
Kan kan kaaaaan apa yg di ajarin uncle neil kiano pastiiii aja paham 🤣 gemes kali loh
wiwik Ambarwati
wiwik Ambarwati 个月 前
Kereeennn de2 Kiano...sehat2 ya nak
Kemala Adicitra
Kemala Adicitra 个月 前
Kak Nall seruuuu di bintan main gocarnya sampai penuh dg lumpur maanntaabb, Kiano bobo yaa
Ila Meila
Ila Meila 个月 前
Mantap ya bro👍👍
dea ramadhanti
dea ramadhanti 个月 前
Hadeeuuh bawa dede kiano ke tmpt2 gitu , blm saat nya banyak2 dzikir kalaubawa anak balita ke tmpt hutan2
Novi Nurwanasari
Novi Nurwanasari 个月 前
Kak chelzea masyaallah kuat bangt dd bayik yg ada d prutnya semoga sehat selalu ya kak
Arienta Wardatun Nisa
Arienta Wardatun Nisa 个月 前
Itu tanaman penangkal tsunami yah kak?
Afifi Fida
Afifi Fida 个月 前
Seneng liat Sea sm Nail, apalg klo lg sm Kiano... Seruuu acarany.. 👍👍
Umi Nikmah
Umi Nikmah 个月 前
Ini hutan mangrovenya spt di pantai ayah kebumen....btl ga pak selamet😊
KIANO SEPEDA AN KELUAR RUMAH !!!
12:13
Chelzea Nail
意见 167K
張敬軒 Hins Cheung《俏郎君》[Official MV]
6:05