KIANO TERNYATA SUKA JOGED DANGDUD 😂😂🤗

  æ„è§ 346,888

Chelzea Nail

个月 前

#chelzeanail #kiano #familyvlog
Terima kasih yang sudah nonton
Jangan lupa like, comment, subcribe dan boleh banget kasih ide2 untuk konten yang akan kita buat.
Makasih semua nya 🙏🏻🙏🏻
Follow Instagram kita yaa :
nailfadhly
chelzeaverhoeven
mizheelverhoeven

评论
Siti Rukiah
Siti Rukiah 3 天 前
Tingkahnya bukin gemes
yasla ini
yasla ini 9 天 前
MASYAALLAH dedek kiano lucu ya kalau joget bikin kita senyum sendiri melihat ya.
ellizabet sien
ellizabet sien 15 天 前
Cepat Sehat ya kiano sayang....
Noviana Azzahra
Noviana Azzahra 21 天 前
Coba diajarin bilang "apa" pasti nanti criwit
erni handiarti
erni handiarti 23 天 前
Kusno mau tambah pinter bukan sakit ya
Eni Pct
Eni Pct 24 天 前
Masaallah . .lucu ...bget kiano .. Ketawa sendiri lihat kiano...
Eni Pct
Eni Pct 24 天 前
Kiano cepat sembuh ya ...tambah penter aja .
Meila Ameyy
Meila Ameyy 25 天 前
Kiano 😍
aang doang
aang doang 25 天 前
Aslkm kak waduuuuuh kiano walawpun lg sakit masih aj bisa menghibur semua orang amiiiin
Sukma Sekar Arum
Sukma Sekar Arum 25 天 前
si jari di petik petik
Sukma Sekar Arum
Sukma Sekar Arum 25 天 前
itu tanda cari atau panggil kucing / ayam
Euis Bebet
Euis Bebet 25 天 前
Aduh cucu nene wlau.pun sakit bisa joget cpt smbuh yh gnteung.... Kiano.... Sayang.
Nur Yanti
Nur Yanti 26 天 前
Ya Allah kiano lg sakit aja anteng bgt bsa joget" Pinter bgt ya 👍
ida widaningsih
ida widaningsih 27 天 前
Pake alat kali.hehe
Widya Dina
Widya Dina 27 天 前
Eh cs dan g
Sri Ngatini
Sri Ngatini 个月 前
First donk kk makasih:))
rian hidayat
rian hidayat 个月 前
Lucu banget ya kiano
Ongki pirnando
Ongki pirnando 个月 前
Kenapa dengan kepalanya di tempel sakit nya kiano semogah tsehat terus kiano dan jadi anak yg pintar amin
Dapur Lily
Dapur Lily 个月 前
Onty..itu Kiano minta diambilin bolanya. Serperti kalau dia panggil kucing atau ayam supaya mendekat ke dia. Semoga Kino sehat terus yaa. Sayang Kiano 🤗
Sela Marisa
Sela Marisa 个月 前
Gemeshh banget😭😭😘😘😘😘😘 lucuu😂😍
Sinceu Andreas
Sinceu Andreas 个月 前
Anak pinter kiano lagi sakit juga joget
Jawa Khaer
Jawa Khaer 个月 前
MAsaalloh lucu.x.dedek kiano.
Gita Gita
Gita Gita 个月 前
Kiano sakit aduh kasian. Tp ttp semangat ya beby
Sarinah Binte maarof
Sarinah Binte maarof 个月 前
Menghibur kan
Sarinah Binte maarof
Sarinah Binte maarof 个月 前
Auntie and uncle so cute super
Anggimaulida Maulida
Anggimaulida Maulida 个月 前
Gemesssssssssssss😘🥰🥰🥰🥰🥰👏
Ivana via via yani
Ivana via via yani 个月 前
Haloo Kiano sayang😘😘😘😘 Hore udah bisa ambil bola dibawah meja👏👏👏👏 🤣🤣🤣🤣suka joged ya , lucu banget jogednya😃😃😃😃😃
Rearivano
Rearivano 个月 前
Kiano sayanggggg masyaAllah tergemazzzzzzz Terloveeeeeeeeeeeee anak pinter 💕💕💕😘😘😘😘😘😘
Desi Mulyasari
Desi Mulyasari 个月 前
jogetin aja ya kianooo 😍
Muhammad Cahya
Muhammad Cahya 个月 前
Kiano aku ganti akun,,jadi nontn jarang 2 hari ini..kiano pinter panas juga..semga cpt sembuh kiano
Nung
Nung 个月 前
Hallo kiano bery sayang kiano nangis klo liat kiano d tv
Samsung Tab
Samsung Tab 个月 前
Kiano gemesin sehat terus ya IG surasyuhana1795
Jeffrey Andreas
Jeffrey Andreas 个月 前
Kiano mau jd Salt Bae wkakaka
Romi R
Romi R 个月 前
Aunty... kiano diajari lagu anak anak yg banyak biar kiano ikut menirukan nyanyinya aunty, kiano biar cepet bisa ngomong wkwkwk
Pancara Putranta
Pancara Putranta 个月 前
Dedel kiano sakit panas batuk bola jalan jalan kaki oyang uncle aunty
Annindya 1210
Annindya 1210 个月 前
Ikh GEMESssssss
Annindya 1210
Annindya 1210 个月 前
Itu sikiano nyuruh ambilin bolanyalahhhh
RIA KARTILA
RIA KARTILA 个月 前
Kak coba kiano di dengerin lagu anak2 sambil joget
RUDDY N. MEMET
RUDDY N. MEMET 个月 前
Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...🍅
RUDDY N. MEMET
RUDDY N. MEMET 个月 前
Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...🍉
Dede Kayla
Dede Kayla 个月 前
Aduh kianut lg skit jg ttp joget yae syang ...🥰
Norizzati Izzati
Norizzati Izzati 个月 前
Syafakallah kiano, Semoga sehat trus ya kiano, uncle, onty dan debay yg dalam perut nya juga 🥰
Suhat Rodin
Suhat Rodin 个月 前
😄😄😄
iqmal Udin
iqmal Udin 个月 前
Mantap kiano sehat slalu
Lili Suherli
Lili Suherli 个月 前
Safakilah de kiano, tetep aemangat kaya bapanya.
Shem Matnur
Shem Matnur 个月 前
Dd kiano mirip bgt lionel messi sih 😘
Dewi Suciyanti
Dewi Suciyanti 个月 前
Katanya ambilin bola nya,,tangan nya d beginiin onty cara ambil nya
Marty wury Marmosuwito
Marty wury Marmosuwito 个月 前
Itu suruh ambilin kayu atau catok buat ambil bola aunty hhh,
Gevan Arrezqi
Gevan Arrezqi 个月 前
Bang nail ganteng kali pun d vlog ini,,
Bebe Ando
Bebe Ando 个月 前
Hadirr
Prima Basir
Prima Basir 个月 前
Maksud tangannya adek Kiano itu ..."nunjuk" onty 😂😂😂😘😘😘
MUTIAH Samidi
MUTIAH Samidi 个月 前
Massakuloh lucune
Quratun Ayuni
Quratun Ayuni 个月 前
gemeesssssshhhh😆😆
trivia ariska
trivia ariska 个月 前
Nail org mana ya, kok logat2 nya kaya orang sumatera🤣
Tina Lee
Tina Lee 个月 前
wkwkwkkkk tarekkkk sisss 🤣🤣🤣🤣
Neneng Huliyah
Neneng Huliyah 个月 前
gemeees sama kiano
Miana Abilla
Miana Abilla 个月 前
Siapa yang sayang sama Kiano 👇
YuHuUuu NaNaAa
YuHuUuu NaNaAa 个月 前
😍😍Love kiano forever... Cute 👶 baby..😘😘
Hanasyila purwaning tiaz
Hanasyila purwaning tiaz 个月 前
Gemooyy banget sih kianoooo
SHS 28
SHS 28 个月 前
Kadang suka seneng kalo liat anak kecil tapi banyak temen mainnya, minimal mama nya ga cape2 bgt. Kalo aku ngurus anak dan rumah sendiri klau suami kerja, ngajak main,suapin, mandiin, nyuci baju, gosok, nyapu,ngepel tp tetep bahagia walaupun klo sore2 suka encok🤣🤣
Ennyl Prat
Ennyl Prat 个月 前
Sehat sll, sll membuat org senyum senang, bahagia, tingkahnya kiano smh buat semuanya hepi, sending, senyum2 sendiri... Tambah pinter ya nak, jdi kebanggaan semuanya
Virda Sulis Tia Wati
Virda Sulis Tia Wati 个月 前
Kiano lucu bnget♡ Semoga kiano tetap di beri kesehatan sama allah ya kiano aminn♡
Muhyar Rifani
Muhyar Rifani 个月 前
Lucunya kiano🥰😅
Mega Aprilia
Mega Aprilia 个月 前
aku kalo nonton kiano selalu gumussssh bgt, di bagian onty nunjuk2 kiano ngeliatin tangannya onty jadi ngikutin tapi belum bisa uuuhhh semoga nanti anakku gemes pintar seperti kiano ^_^
Basir Mr
Basir Mr 个月 前
Assalamualaikum dedek kiano yg lucu.mg shat" slalu ya. Wah dedek kiano lg jged" mg dedek kiano shat dan sukses slalu amin
Mai Munah
Mai Munah 个月 前
Aku bkn ketawa liat kiano joget.. tp ketawa liat ounty nya bunyiin musiknya dontang².. medok bgt😂😂😂
Silva Handika
Silva Handika 个月 前
Tarek ses ...semongko....😂😂😂
Rojali El Beladi
Rojali El Beladi 个月 前
taariiik maaang!!.
Tareni
Tareni 个月 前
Walaupun sakit tetep,,aktif y kiano lucu banget joget nya enak banget,,😂😂🤗😍
Sri Hartini
Sri Hartini 个月 前
Kiano tanganx meragakan pesawat terbang....😀😀
Nur Mi
Nur Mi 个月 前
Maksudnya minta tolong diambilkan katanya tuh
Icha Ulandari
Icha Ulandari 个月 前
Kalo gk lihat kiano rasanya gk enak😭
Rafiqah NA
Rafiqah NA 个月 前
Ya Allah gantengnyaaaaa
adi Hutagalung
adi Hutagalung 个月 前
Itu tanda nya kiano ajak jalan jalan onty mau keluar terus tunjukin jalan ,,
Muhammad Ilmi
Muhammad Ilmi 个月 前
Gemes*kiano
Mimin Hermina
Mimin Hermina 个月 前
Ngga ada bosannya lihat Kiano......lucuuuu ...gemmesss..
Alfi Kitty
Alfi Kitty 个月 前
MasyaAllah Kiano pinter banget,,semoga pinternya nular ke calon bayiku yg masih dlm perut 😁 aamiin 😇 Sehat sellu semua 😇😍
Hana Suryani
Hana Suryani 个月 前
Ya Alloh lucunya dedeKiano joged2 , smga lks sembuh dan sehat selalu Amin YRA
AQil Irawan87
AQil Irawan87 个月 前
Kiano gemesin deh.... Sehat2 ya kiano
Siti Zaenab
Siti Zaenab 个月 前
Masya Allah Tabarakallah kiano anak pinter, comel sekali ❤️❤️❤️ gumush
Rizki Helniwati
Rizki Helniwati 个月 前
😘😘😍😍😍
Kadra Lubis
Kadra Lubis 个月 前
Bismillah Kiano JD gemesin moga jadi anak yg Sholeh amin
Evi Riyaningsih
Evi Riyaningsih 个月 前
Minta cuci tangan onti. Dia kena debu tangannya wkt ambil bola jd risih wkwkkwkw
Aulia Latifah
Aulia Latifah 个月 前
Lucu banget 👶👶👶👶☺️☺️☺️😍🥰🥰🥰😍😍🤩🤩
Mardiati Yanti
Mardiati Yanti 个月 前
Aq suka kiano lucu gemesin. Smg aq cpt punya cucu kaya kiano amin
Ravanu Auriel
Ravanu Auriel 个月 前
Tnda tgn kiano kyk capit itu kode perintah uncle..mnta tlong ambilkn brg..
Eha Soleha
Eha Soleha 个月 前
Kisno minta tolong mainan yg di kolong tolong di ambil ya.smoga tambah pintar dan sehat slalu
desvitaroza jepe
desvitaroza jepe 个月 前
Kiano minta tlg itu...onty sea...maksudnya ambilin ama onty sea gtu lo
Montana Monigar
Montana Monigar 个月 前
Alshad versi mini kalo liat kiano ngusep-ngusep tiger
Sulistiyana Sulis
Sulistiyana Sulis 个月 前
Walaupun sakit tetap aktif dan lucu banget sayang🤩🤗👍❤❤ cepat sembuh ya ganteng🤗🤲🤲❤
Hartati
Hartati 个月 前
Dia ngapain sihh yaolohh gumas amatt
Zen Syukri
Zen Syukri 个月 前
Bismillahirohmannirohi . Kiano lucu sekali suka joget dang dut .semogasaya menang di giveaway selalu sehat baim paulah sekeluarga cepat expres 082190336502
Baraqiuu Uu
Baraqiuu Uu 个月 前
Semoga nnti dedeknya aunty chesea ma unkle nail seperti kiana sehat pinter gemesin banget tiap hr klu dsk nonto kaya orang ketagihan😍😍😍😍
Anitha Rahayu
Anitha Rahayu 个月 前
Pas onty lgi nyanyi trus lihat Kiano joget spontan aku ikut joget,Hahahaaaa Kiano pinter bikin org tmbh gemesss..
Putri Asnah
Putri Asnah 个月 前
Kiano tetap hadir selalu
Netty Mamonto
Netty Mamonto 个月 前
KIPAU...KIANO PAULA 😘😘 ONTI UNCLE 😘😘
Putri Asnah
Putri Asnah 个月 前
Semua juga sayang sama Dede kiano habis nya ngegemesin sih jdi saya pingin nyubit dede kiano boleh ga ya🤣🤣
Putri Asnah
Putri Asnah 个月 前
Kiano pinter banget sih ,,,,lucu lgi dan pinter
Putri Asnah
Putri Asnah 个月 前
Walaupun Dede kiano lagi sakit tapi aktif juga ya ,,,, sehat selalu ya Dede kiano 😘🤔🤔
Sekar Arum
Sekar Arum 个月 前
Mau jalan Kiano jadi skt dan susah mkn
TERLALU IMUT CARANYA KIANO BANGUNIN MAMAH ..
17:24