KIANO SENANG BANGET DAPAT HADIAH REMOTE 😂🤗😇

  æ„è§ 304,541

Chelzea Nail

3 个月 前

#chelzeanail #kiano #familyvlog
Terima kasih yang sudah nonton
Jangan lupa like, comment, subcribe dan boleh banget kasih ide2 untuk konten yang akan kita buat.
Makasih semua nya 🙏🏻🙏🏻
Follow Instagram kita yaa :
nailfadhly
chelzeaverhoeven
mizheelverhoeven

评论
Saiful Ulum
Saiful Ulum 19 天 前
Kiano gemesssss bangettt
yasla ini
yasla ini 个月 前
Kalau seperti dedek kiano saya rela menjaga ya seharian, udah mukanya lucu pintar pula.
Jaeni eni
Jaeni eni 个月 前
SENYUM Nya hahahhaha ikut senaang yg lihat wah kiano ahli ibadah saayang wow gemes bos q
Zen Syukri
Zen Syukri 个月 前
Bismillahirohmannirohim .kianolucu sekali pinter semogasaya menang selalu sehat .baim paulah kiano sekeluarga cepat expres 082190336502.
Sugi Arti
Sugi Arti 个月 前
Masya allah kiano lucu banget si
Faela Najwa
Faela Najwa 2 个月 前
😅😅😅😅😅
Reny Kusumawardani
Reny Kusumawardani 2 个月 前
Lucu
Lani Arifin
Lani Arifin 2 个月 前
Lucu bangeeettt Kianoooo Pinter yaa, nyemburnya niat banget, mulutnya diisi air dulu...🤪❤❤❤❤❤❤
Aldi GG
Aldi GG 2 个月 前
Kiano lucu imut moga-moga kiano sehat Amin.instagram aldi.o.779
Zahira Nadisa
Zahira Nadisa 2 个月 前
lucusangat
Karsinah Konfeksi
Karsinah Konfeksi 3 个月 前
Ponter nyuwun atw mando cek jawanyamah
Karsinah Konfeksi
Karsinah Konfeksi 3 个月 前
Wah di lasih remot juga mainan bnyak sekali kuano
Karsinah Konfeksi
Karsinah Konfeksi 3 个月 前
Dah bisa main sendiri moga sehat selalu ya kiano
Karsinah Konfeksi
Karsinah Konfeksi 3 个月 前
Dah bisa main sendiri moga sehat selalu ya kiano
Karsinah Konfeksi
Karsinah Konfeksi 3 个月 前
Wah kiano di kasih hadiah sama ontynya
Karsinah Konfeksi
Karsinah Konfeksi 3 个月 前
Pinteran sama omnya yaseneng bnget kianonya
Karsinah Konfeksi
Karsinah Konfeksi 3 个月 前
Main kejar2an sama ontynya
Karsinah Konfeksi
Karsinah Konfeksi 3 个月 前
Ketawanya nggemesinciluk hayooooo
Karsinah Konfeksi
Karsinah Konfeksi 3 个月 前
Kiano lg main sembur2 lucunya
Sari Utami
Sari Utami 3 个月 前
Bismillahi .....smg menang aamiin. Y allah...dede kiano lucu bnget pelan² donk sayang minumnya sampe keselek tp makin bikin gemeses lhtnya sehat trs y sayang... Hetty 082176581606
Hasbullah Asysyarif
Hasbullah Asysyarif 3 个月 前
kiano imuuut banget dapat hadiahnya....
Epul epul
Epul epul 3 个月 前
Jail nya bang baim udah nurun ama kiano nih wkwkwk lucuu banget inii anak , kalo sering berbagi dan baik sama orang pasti di kasih anak yang baik cerdas dan gemesin lucuu , contoh nya bang baim di kasih anak yang baik pinter lucuu
Helen Helen
Helen Helen 3 个月 前
Masya Allah lucunya Kiano ketawanya sambil gigit kempengnya lucu banget anak Sholeh Pinta Baik Hati murah senyum penyayang Kiano syg sama unselnya ...
Mira Mira
Mira Mira 3 个月 前
😍😍😍 bahagia bnget kiano
Fera HY
Fera HY 3 个月 前
Soulmate nya sama uncle
Ju Warno
Ju Warno 3 个月 前
Ya allah pinternya kiano Sehat terus ya anak ganteng
Masenah Senah
Masenah Senah 3 个月 前
Selalu hadir ☝️
Dewi Nyai
Dewi Nyai 3 个月 前
Mudh.mdhn.ak.dpt pemenang untuk beli susu cucu ku amin
Dewi Nyai
Dewi Nyai 3 个月 前
Seht sellu.dede kecil
Erna Wati
Erna Wati 3 个月 前
Bismillah semoga aq menang semoga keluarga bosque selalu d beri kesehatan Amin 088804953353
samsul olala
samsul olala 3 个月 前
Kiano bahagea banget tuh
fadli vanz
fadli vanz 3 个月 前
Semoga reski
mawar m
mawar m 3 个月 前
Lucu nya kiano kalau udah main IG. Mawarai200
yayu yulianie
yayu yulianie 3 个月 前
Masya alloh , kiano lucu banget
Novi Dhahana
Novi Dhahana 3 个月 前
Kiano Pinter sdh bisa kipas2... Sehat Terus y buat kiano sayang
ida doang
ida doang 3 个月 前
kiano kamu gemes banget sih terus pinter lagi 😊1
Maria Ulfa
Maria Ulfa 3 个月 前
Assalamualaikum..paling bahagia itu jd anak2..IG:Mariaulfa 979
Destri Ani
Destri Ani 3 个月 前
Paling seneng kalo nonton Kiano... Kiano gemesh..... Sehat sehat ya Kiano❤️🥰😍😘
Era Auliani
Era Auliani 3 个月 前
lucu nya nak
Ahmadhafidin Solihin
Ahmadhafidin Solihin 3 个月 前
Bismillah semoga dapat give away dari bos baim Semoga kaluarga nya di beri kesehatan dan rizkinya melimpah Amiin Ig : Ahmadhafidinsolin
Qaireen sasi channel
Qaireen sasi channel 3 个月 前
Ini terlucu and sow kyuttt
Mustafa Kemal
Mustafa Kemal 3 个月 前
Masaallah kiano, senyum kamu menggemaskan, kiano hebat bisa naik sopa sendri, kiano semga cepat gede, sehat selalu.087864017445
Lenstela ch
Lenstela ch 3 个月 前
wah kiano uda tamba pinter n lucu
Akirman Guci
Akirman Guci 3 个月 前
Bismilah smoga berkah sehat selalu kluarga bosque @akirman guci 081390488996
Dhani Eka Anjhar
Dhani Eka Anjhar 3 个月 前
Widih lucunya adek kiano bikin gemes apa lagi kalau ketawa jadi pengen nyubit deh😊😊 sehat selalu dek kiano dan panjang umur IG Dhani eka anjhar
ra nawanglanjarsari
ra nawanglanjarsari 3 个月 前
Pinter amat kesayangan....
atiq vhery
atiq vhery 3 个月 前
yaa Allah gemes banget baby kiano
Muhammad Yusuf
Muhammad Yusuf 3 个月 前
Bismillah semoga ada rejeki anak Aamiin 0859152840148
Januar Nurgaha
Januar Nurgaha 3 个月 前
Kiano ko lucu banget jadi gemes 🤣😆😅😅
Nurhayati Nur
Nurhayati Nur 3 个月 前
Anak sholeh,,, lucu n menggemes kan, sehat selalu BAPAU FAMILY ya, Aamiin Ya Rabbal"alamin
evi hosiana
evi hosiana 3 个月 前
Bahagia buat kiano senang dan bahagia itu gak butuh mahal ya de...teman tante siram tanaman, main air, kejar2an itu aja dh senang bgt kiano. Cepat besar ya sayang biar temani tante kepasar belanja hehe... Sehat sellu ya de kiano
Hasrina Mayang
Hasrina Mayang 3 个月 前
Semoga menang amin....hasrina mayang
Febri Nugroho
Febri Nugroho 3 个月 前
Pinter sekali kiano
Elsye Mindrawaty
Elsye Mindrawaty 3 个月 前
Duh pinternya kiano sekali diajari langsung bisa sehat ya dd kiano tambah pinter
Mama Risfandy
Mama Risfandy 3 个月 前
masya alloh kiano lucu banget sih nyayang uncle nail yg pura" sakit pinter kiano
Ariesta Putri
Ariesta Putri 3 个月 前
Lucuu
Ida Yk
Ida Yk 3 个月 前
Bismilah semoga beruntung Ig:ida_eldrich
Jeme Besemah Pagaralam
Jeme Besemah Pagaralam 3 个月 前
Mashaa Allah..dedek Kiano udh bs maen kejer2an ya sm uncle😁
Tresna Fadilah
Tresna Fadilah 3 个月 前
Kiano anak pinter lucu banget
Ahmad Mulyadi1933
Ahmad Mulyadi1933 3 个月 前
Semangat terus ya de kiono sama onty amin @yadimandala1933
Melyndaatrn Melynda
Melyndaatrn Melynda 3 个月 前
Masya allah Cerdas banget klo diajak ngobrol kea udh ngerti🤣diajarin sekalipun dia lngsng ngerti pinter banget nakk
Mai Bae
Mai Bae 3 个月 前
Assalamualaikum seneng Kiano diajak main sama auntynya ya sehat selalu buat Kiano.
Didik Setyo
Didik Setyo 3 个月 前
Masyaallah dd kiano makin hari mmakin piter,makin lucu,makin cakep,amiin.semoga ALLAH SWT selalu menjaga dan melindungimu,amiiin
Salfan Daryanti
Salfan Daryanti 3 个月 前
Senyumnya ya allah 😍 aunty meleleh dek
Laila Ela
Laila Ela 3 个月 前
Tambah gesit kiano ,, nyoba dong maen kertas d sobek , reaksinya gmn ya ???
Jefri sitorus 1
Jefri sitorus 1 3 个月 前
Itukn udah prnh di lakukn cba lihat jh vlog seblum nya mbak
Sri Sutrisno
Sri Sutrisno 3 个月 前
Assamulikum mba salam kenal mba
Fhandu sasaki
Fhandu sasaki 3 个月 前
Ini baru bayi di jadikan konten
Teh Turyati Yati
Teh Turyati Yati 3 个月 前
Kiano bahagianya..ketawanya lepas gtu
Iwa Fatwa
Iwa Fatwa 3 个月 前
Ok banh baim
Mubasar Acan
Mubasar Acan 3 个月 前
Iya
Witan Harem
Witan Harem 3 个月 前
Pinter banget c Kiano
Yana Marsitasari
Yana Marsitasari 3 个月 前
Ughhh kianooo sayanggg❤tiap hari aku menonton dan melihat perkembangan dede kianooo❤sehat selalu dan makin pintar yahh dede kianooo❤lap youuuu❤semangatt buat semuanya keluarga bosQueee❤
Dadang Diesel
Dadang Diesel 3 个月 前
Lucu nya kiano Sehat selalu kiano ...semoga menjadi anak yg sholeh berbakti pada kedua orang tua aamiin yra
Eka Sulistyawati
Eka Sulistyawati 3 个月 前
Gemesssss
ika susanti
ika susanti 3 个月 前
Kiano gk ada mirip²nya sama bapau. Kiano itu kolaborasi dr bapaknya bapau/kakek²nya kiano😊😊
Daniel Lase
Daniel Lase 3 个月 前
Smg dpt berkah....dari kk Baim... Instagram...dani_e902
siri putra nepa
siri putra nepa 3 个月 前
Kiano penter muga kedepanx sllu penter dan maga orang tua
Susi Diro
Susi Diro 3 个月 前
Kalau nonton kiano pasti ngak terasa , tiba tiba vidiionya udah habis 🤭🤭🤭
Fadiyah Nisrina
Fadiyah Nisrina 3 个月 前
CONGRATS KA CHELZEA DAN KA NAIL 1M NYAAA
Naswa Zahra sudarman
Naswa Zahra sudarman 3 个月 前
Gemesss...kiano
Ayas Irianda
Ayas Irianda 3 个月 前
Semoga kami semua selalu sehat dan sukses. IG ayasirianda
puspaajha99
puspaajha99 3 个月 前
Gak ada konten lain ya selain ini????🤣konten mukbang gak ada ???
Bang Dens
Bang Dens 3 个月 前
Kalau gak ada kiano kayanya gak rame nih chanel
Ani Dariani
Ani Dariani 3 个月 前
Masyaa Allah aki cilik batuk yaa😀😀😀,masyaa Allah gemeesin g lihat sehari vlognya kangeeen niih😀😀
nadyta nadyta
nadyta nadyta 3 个月 前
Ya allah kino imut bingit.. moga jadi anak yg soleh yahh Amin yrb🙏🙏🙏
fany dian
fany dian 3 个月 前
Kiano pinter
Azil Nazila
Azil Nazila 3 个月 前
Kiano alisnya ga sama ya. Ada yg sama pemikirannya?
aulia Yono
aulia Yono 3 个月 前
Bismillah semoga menang give way bos Baim,semoga keluarga bos Baim sehat selalu. IG.karyono_lamis
adhe chalista
adhe chalista 3 个月 前
Masya Allah, so sweet kiano, sayang bgt sm uncle nya,, kiss..kiss... Sehat..sehat terus yaa kiano baby sholeh dan pintar ..🥰🥰
Enndy Accordion
Enndy Accordion 3 个月 前
Sumpah demi Allah aduh auto sering download Krn kiano Lucu Sumpah Ngakak Aku MasyaAllah Kiano💕🥰 Andai Kiano BeLajar BerjaLan sambil Berdiri MasyaAllah😄
Masnu Zulkadri
Masnu Zulkadri 3 个月 前
Selamat udah 1juta sukses selalu #chelzeanail di tunggu video kiano selanjutnya
Lestari Pi
Lestari Pi 3 个月 前
Udah pinter main sekarang
Sancang lodaya
Sancang lodaya 3 个月 前
Dede kiano lucu
Sancang lodaya
Sancang lodaya 3 个月 前
Bismilah semoga ada Riski buat aku dan semoga keluarga ka Baim sehat selalu amin
Joko Widodo
Joko Widodo 3 个月 前
salam dri jatim
Safiq Gaming
Safiq Gaming 3 个月 前
Masa alloh pinternya sdh bisa kipasan
Micky Nina
Micky Nina 3 个月 前
Kiano pinter banget masyalloh bikin gemes .❤️😍
Safiq Gaming
Safiq Gaming 3 个月 前
Lucunya anak pintar
Safiq Gaming
Safiq Gaming 3 个月 前
Asalamualaikum qiyano pinternya 9bln sdh mandiri senengnya m lindungan alloh swt yg sehatnya qiyano
Fida Farhanah
Fida Farhanah 3 个月 前
Bismillah iy allah
KIANO SEPEDA AN KELUAR RUMAH !!!
12:13
Chelzea Nail
意见 180K
Jimmy Kimmel on Angry Trump Mob Storming the Capitol
9:30
Morning Tea | Funny Episodes | Mr Bean Cartoon World
40:51
Mr Bean Cartoon World
意见 30M
KETEMU JODOH YANG BELAKANG ???
18:17
Chelzea Nail
意见 1.5M
At the Hospital | Funny Episodes | Classic Mr Bean
45:38
Jimmy Kimmel on Angry Trump Mob Storming the Capitol
9:30
林匡正現場直播0115金鐘突發直擊
2:14:08