KIANO BINGUNG KOK SEMUA ORANG DI RESTORAN PADA LIATIN KIANO 😂😂😂

  æ„è§ 527,958

Chelzea Nail

个月 前

#chelzeanail #kiano #familyvlog
Terima kasih yang sudah nonton
Jangan lupa like, comment, subcribe dan boleh banget kasih ide2 untuk konten yang akan kita buat.
Makasih semua nya 🙏🏻🙏🏻
Follow Instagram kita yaa :
nailfadhly
chelzeaverhoeven
mizheelverhoeven

评论
Soehartiwy 1944
Soehartiwy 1944 6 天 前
Lucu gemmes.
Fitria Afzan
Fitria Afzan 9 天 前
Kiani comel gemesin
Mariano Dias
Mariano Dias 9 天 前
Shalom
D-Iskandar family
D-Iskandar family 10 天 前
5:08 kok mirip Yoentan BTS ya? tapi teteb ada bedanya sih😂
neneng dewi
neneng dewi 11 天 前
aunty telaten bangeut ngurus kaino.
ماريا فاظل
ماريا فاظل 11 天 前
Kerna ganteng kiano
Heni Sri
Heni Sri 13 天 前
Emang uncle yg sangat perhatian. Emang Kiano gemesin
Ririn Shagrath
Ririn Shagrath 13 天 前
Paula ama kiano kok gk pake masker se
Jaeni eni
Jaeni eni 13 天 前
asal nqqa di cium hidunqnya klau guguk (anjinq) qa najis peqang aja kiano si pemberani jg pinxer dan gemesin hahahaha sayang kiano salam canda bos q
M R
M R 14 天 前
mbak faula katanya paham ajaran islam tp kok pegang anjing tdk faham namanya nakjis mungkin jg sring makan baby kali mbak faulanya pantesan di carikan guru ngaji sm bang ba,im mukanya mbak jg tdk pernah knak air wuduk sampai2 dia pegang anjing itukan rambut anjingnya rontok berterbangan ke tubuh jadi nakjis mbak faulanya harus di sucikan cuci dgn tanah dan air bersih
Akbari Siti
Akbari Siti 15 天 前
Iyalah pada ngeliatin kiano semua anak artis
Fiyanti Fiyanti80
Fiyanti Fiyanti80 15 天 前
Angke bebek itu ya itik bukan menthok bukan angsa wckkkk
mama indah
mama indah 15 天 前
Eh paula muslim kan gk boleh megang anjing kok malah kiano nya suru megang najis dong ada ayuran nya seorang muslim, acle nail👍 slalu ingat kan dalam bersuci
Agi Jer
Agi Jer 16 天 前
Jangan dipegang unty ...bner uncle...jngn megang y kiano...mb paula jauh2 y jngn pegang2 gugug gk boleh...
Zulham Azari
Zulham Azari 16 天 前
Karena kiano lucu banget
Imam Hidayat
Imam Hidayat 19 天 前
COLAB SAMA RICIS DONG
Wahidah Sabrina
Wahidah Sabrina 19 天 前
Paula mungkin gk tau klo mgng anjing tuh gk bleh
Wiwik Purnawati
Wiwik Purnawati 20 天 前
Uncle👍👍
Wiwik Purnawati
Wiwik Purnawati 20 天 前
Unclenya hebat ,emang ajing ga boleh di pegang org Muslim walaupun rambutNya.
Syahda Salsabila
Syahda Salsabila 21 天 前
Uncle emang de best sihh
Faridah AGIL
Faridah AGIL 21 天 前
Kiano...bos cilik..jangan sentuh anjing...kalau tak sengaja kena ok...jangan sengaja sengaja...alhamdulilah diri Kiano geli...sibos cilik...sayang sayang...simanja Kiano 😘😘😘😘😘
V R
V R 23 天 前
Kak Paula,,,, anjing itu ada najisnya 😭. Kok malah sengaja untuk dipegangin sama kiano ??
Lilis Sulistina
Lilis Sulistina 24 天 前
ini dimana lokasinya kak ?
aang doang
aang doang 25 天 前
Aslkm semoga kiano dan keluarga nya sehat selalu dan panjang umur amiiiin
Arina Haura
Arina Haura 25 天 前
Alhamdulillah dasar agama punya... bang Nailnya
Azizah Okta Syakila
Azizah Okta Syakila 25 天 前
Soundtracj ny jdul ny ap si
Da Tuk
Da Tuk 25 天 前
Mntap angkel kiano ngingetin jangan bersentuahan ama guguk najis mugaladoh
Fulan Dafri
Fulan Dafri 25 天 前
Ini Bisa Di conto untok kebaikan Semoga Istiqhomah sukses selalu
Bagus Wicaksono
Bagus Wicaksono 25 天 前
Dedek Kiano mirip papah nya mas Baim...
Teti Herawati
Teti Herawati 25 天 前
Unclenya sayang banget sama kiano..selain ngingatin onty jangan pegang anjing,ingatin mama paula juga,dan ingatin agar kiano cuci tangan nya karena udah pegang anjing..gak mau ponakan kesayangan terkena maaf air liuranjing
Jeni Abdul rahman
Jeni Abdul rahman 26 天 前
Lucu banget dedek kiano
Fahmi Nadia
Fahmi Nadia 26 天 前
Qiano asik makan buah pintar ya qiano anak ganteng lucu gemes
Hermawan Priatna
Hermawan Priatna 26 天 前
Alhamdulillah . . . Mksh Nail, selalu mengingatkan klg. BaPau tentang akidah . Menjaga kesucian dari hal yg najis. 👍👍👍🙏🙏🙏
Surya Syaputra
Surya Syaputra 26 天 前
Bismillahirrahmanirrahim Assalamualaikum.. Semoga selalu sehat sekeluarga dan sukses bos q. IG. Surya syaputra, syaputra 9
family entertainment
family entertainment 26 天 前
Aku perna liat kakak di tv di h The newsroom net
Sk Kurniawan
Sk Kurniawan 26 天 前
Semasa ngegemesin kianonya
Rafly 1998
Rafly 1998 26 天 前
Boleh aja di pegang tapi konsekuensinya ya harus cuci pake tanah
Mas Warno
Mas Warno 26 天 前
Bebek
Sudirjo Dirjo
Sudirjo Dirjo 27 天 前
kusno dilihatin orang karena mas Baim nya terkenal amiin
Myesha Ermawan
Myesha Ermawan 27 天 前
D jalan apa nih
Karlina Setianingsih
Karlina Setianingsih 27 天 前
Masyaallah pinter yz makanya mas kiano, bagi dong kakeknenek sayang😍
Chusnul star22
Chusnul star22 27 天 前
Ini dimana ya??? Ada yg tauu???
Nur Anisa
Nur Anisa 27 天 前
Kiano ganteng lucu ,pinter ,cerdas ,semoga jadi anak sholeh ,aminnnnnnn.
Latifah chanel
Latifah chanel 27 天 前
Saya setuju dengan nail jangan pegang anjing.selain najis harus dicuci 7x salah 1 nya dengan tanah juga serem takut anjingnya gigit
MZET
MZET 27 天 前
Kak chelsea sama kak nail , tolong kasih tau dong nama lagu yang di menit 16.27 , penasaran , soalnya lagunya enak. Plis kak tolong kasih tau nama lagunya apa thx
nani nalita
nani nalita 27 天 前
mksdnya uncle itu benar jgn megang takuut kenak air liurnya anjing kan najis di dlm Hadist nya kn ada di dlm ALQURAN...
Lia Yasin
Lia Yasin 27 天 前
Mereka snang mliht kiano ,dan bertemu langsung dengan kiano,
Radisya Anissa
Radisya Anissa 27 天 前
😘😘😊😊
amini faqoth08
amini faqoth08 27 天 前
Keren nih uncle paham hukum Islam pertahankan uncle Masya Allah barrakahllah
ima aje
ima aje 27 天 前
Br mulai aj aq lngsng subrcipe ..klw cerita ny ada kiano ..senang bnget kl w liat kiano pinter bnget anak ajaib dia itu ..he..he.
Lilikwati1106 kurnia
Lilikwati1106 kurnia 28 天 前
Najis besar lo kalo pegang tu anjing,buat org muslim,kak paula mlh maksa kiano sentuh Astaghfirullah
erna kimmy
erna kimmy 28 天 前
Paula ma kiano ga pake masker tu
Siti Amel
Siti Amel 28 天 前
Assalamuaalikum bismilah Semoga sehat selalu ka zea dn mas nail Beby ya sampay lahiran nanti sehat selalu dd Kiano yg ganteng pinter Sholeh ya allh amiin
bocah gembleng wasek
bocah gembleng wasek 28 天 前
emang gk boleh sih orang islam pegang
bocah gembleng wasek
bocah gembleng wasek 28 天 前
salut sama suaminya selalu ngingatin jgn pegang
satrio widodo
satrio widodo 28 天 前
sewoott amat si nail..massa ga bole megang anjing...
Fitria Wati
Fitria Wati 28 天 前
Maa syaa Allah...salut sama Uncle Nail...don't Touch
RIFKI rifki
RIFKI rifki 28 天 前
iih lucu deh duduk makan sama org dewasa🤗😋😊😅
Jessica Putri
Jessica Putri 28 天 前
Kak naik masa kayak aku takut segala anjing
Zuraida Prayitno
Zuraida Prayitno 28 天 前
Eh aku ngeri melihat gug gug. Dengar suara nya itu nah
Zuraida Prayitno
Zuraida Prayitno 28 天 前
Oh pinternya kiano cuci tangan ya. Ya
Zuraida Prayitno
Zuraida Prayitno 28 天 前
Di daerah mana ya ini pengen aku kesana
Zuraida Prayitno
Zuraida Prayitno 28 天 前
Eh lucu bebek nya
Zuraida Prayitno
Zuraida Prayitno 28 天 前
Uncle kiono top markitop. Mmg nggak boleh di pegang kata org org.
RUDDY N. MEMET
RUDDY N. MEMET 28 天 前
Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... Salam Hormat gue ...🎆🎆
RUDDY N. MEMET
RUDDY N. MEMET 28 天 前
Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... Salam Hormat gue ...🎃🎃🎃
Alfred channel
Alfred channel 28 天 前
KAK CHELSEA SY MAU KASITAU ITU ADA VIDEO DIBIKIN BAPAU...cnpost.info/down/fmrN2LOerb6zl8k/sh-p-n.html INI PEGAWAI BAIM SUKA BANGET YAH ISENGIN KIANO,,,, MENDIDIK KIANO JADI BESIFAT KERAS KAN ITU.... NANTI KALO UDAH GEDE SI KIANO ISENGIN LAGI YAH MAU TAU BERANI GAK....
Surya Handoko
Surya Handoko 28 天 前
Semoga aja inget mensucikan najisnya, karna kita ga pernah tau kapan anjing menjilat bagian tubuhnya
Benny Koroy
Benny Koroy 28 天 前
😍😍😍
Dian Ridwan
Dian Ridwan 28 天 前
aku setuju dgn nail jgn di pegang.. kita muslim di larang
Nur Yati
Nur Yati 28 天 前
K Paula udah d bilangn kak nail jgn pegang malah Kiano d suru pegang 😑
Only Name
Only Name 28 天 前
Liat di channel Bapau. Paula udh blg mau cuci tangan pke tanah liat
tuti mahadi
tuti mahadi 28 天 前
Krna kiano lucu ganteng jd pusat perhatian smua orang deeh,sehat sllu buat klrga bosque jg verhouven
andy junardy
andy junardy 28 天 前
Chelsea pemberani sukaa lihat nya
Pariyem Partoredjo
Pariyem Partoredjo 28 天 前
Bagus uncle nil kata nggak boleh pegang guguk pengertian sekali.
Hanyqu Sai
Hanyqu Sai 28 天 前
Bismillah,sehat slalu tambah banyak rejekinya keluarga Bapau famili amin..
Pandan Wangi
Pandan Wangi 28 天 前
Ini di mana ya tempat nya kiano
Only Name
Only Name 28 天 前
Bandung
Febriany Mulyaningsih
Febriany Mulyaningsih 28 天 前
"bau yaaa" Suara polos aunty Sea yang aku denger :)), sehat selalu aunty uncle dan adek bayi,
Re Ana
Re Ana 28 天 前
Bismllah
Ds Lawanto
Ds Lawanto 28 天 前
mudah2an kiano besarnya kayak papanya tp yg bagus2 aja kiano hehehe
Aku Aky
Aku Aky 28 天 前
Sehat terus adek kiano mama pau dan papa baim
Yuli Ana
Yuli Ana 28 天 前
Ounty sea yg cantik dan sederhana tidak sombong❤️
AfRizA StOry
AfRizA StOry 28 天 前
Gemes banget
ASAL ASALAN
ASAL ASALAN 28 天 前
1:40 ws atos rk iso di pangan Semarang hadir
mul tazam
mul tazam 28 天 前
Asyiknya kak beradik yg saling pengertian.
aufa gm
aufa gm 28 天 前
Yg heboh aunty zea, yg riang bahagia aunty zea, yang pemberani aunty zea, aunty.... oh aunty, spt ABG aja, ampe lupa kalo lagi gendong dedek juga di perutnya yaa... main balapan tekuk2 perut loh
Endang Sulistyarini
Endang Sulistyarini 28 天 前
NakChelzea, didoakan insyaallah....Allah segera beri momongan , aamiin
Mega Dodo
Mega Dodo 28 天 前
Nail sangat menjaga,nail tau klw anjing najis
Fichi Rangga
Fichi Rangga 28 天 前
PINTER BANGET ANTENG
Artist Fanbase
Artist Fanbase 28 天 前
Kiano gigitin gadgetnya cnpost.info/down/lWWttbKArNPLzdE/sh-p-n.html
Vine Saragih
Vine Saragih 28 天 前
Itu karna kiano lucu, ganteng imut ih gemes deh
Nur Cahyani
Nur Cahyani 28 天 前
Adik kiano bnget lucuny yg nyoting bnyak mulut,gara" anjing,numpang nebeng tenar bnyak lrngan,smua jg bs panatik!
Nur Cahyani
Nur Cahyani 28 天 前
Klo tkut sm anjing ngpain jg ktempat anjing,smua jg ad aturan smua jg bs panatik dlm kyakinan appn,,si kecil emng sngt lucu it si laki yg gde mulut aj bsar
Hafizh Hayatulloh
Hafizh Hayatulloh 28 天 前
Kak sea upload. Video lagi dong mau liat kiano lucu sekali 😘😘
Riki herbal
Riki herbal 28 天 前
imut banget ya kiano nya. IG mriki37
Reni Puspita
Reni Puspita 28 天 前
Yeontan kamu kah itu nak????😭
Ramdan Dan
Ramdan Dan 28 天 前
Jijik liatin ,KIANO pegang ajing apa pun alasan kt ajing tu ttp nakjis kt tu harus tahu nakjis ,makruh, mubah
Steffie
Steffie 28 天 前
Karna kiano lucu dan gemesin makanya di liatin🙂
Rudi Haryanto
Rudi Haryanto 28 天 前
Gak apa2 lah megang anjing.
Elya Irrawati
Elya Irrawati 28 天 前
Untung ada ka nail yg sll mengingatkan jangan pegang guguk, ka paula ngapain ngajari kiano pegang2 tu guguk
Tania.Rahmadanti Waluyo
Tania.Rahmadanti Waluyo 28 天 前
Seneng liat Kiano,Masya Allah,pinter,cerdas,lucu,gemesin..Auntie Zea sehat selalu jg Debayny ya,smg d lancarkan proses k hamilanny,smpe lahir nnt,d jga debayny,ya..
SAKING PANASNYA, KIANO MASUK KULKAS ‼️
15:03
林匡正現場直播0115金鐘突發直擊
2:14:08