KAK PAULA MARAH KIANO DI TIMBUN DI PASIR !!! 😱

  æ„è§ 827,939

Chelzea Nail

2 个月 前

#chelzeanail #kiano #ramilyvlog
Terima kasih yang sudah nonton
Jangan lupa like, comment, subcribe dan boleh banget kasih ide2 untuk konten yang akan kita buat.
Makasih semua nya 🙏🏻🙏🏻
Follow Instagram kita yaa :
nailfadhly
chelzeaverhoeven
mizheelverhoeven

评论
felicsta agnggellista
felicsta agnggellista 6 天 前
Aku mau
Tifa Tifa
Tifa Tifa 7 天 前
kiano mukanya jadi merah wkwkwk
AMELIA OFFICIAL
AMELIA OFFICIAL 9 天 前
Kok belom punya anak
Riska Melani
Riska Melani 9 天 前
Gemoy
hello guys
hello guys 9 天 前
Ih Kiani embul
Rachel Syadila
Rachel Syadila 11 天 前
Kak mau nanya itu laut apa ka soalnya mau ke sono kalau deket kan aku tinggalnya di jakarta ka
Bunga Mawar putih
Bunga Mawar putih 15 天 前
Keren bgt kiano topi kacamata 😀
Moh. Effendi
Moh. Effendi 16 天 前
Astaga kok di gini kasihan tau
Dien Manullang
Dien Manullang 19 天 前
kasian kiano panas2an dilaut, tmbah item deh kulitnya cyg cyg kiano
jubaedah bedah
jubaedah bedah 20 天 前
Jgn pnas2an dong kasian kianonya
Mak Cheng
Mak Cheng 21 天 前
lucu banget koano
Agi Jer
Agi Jer 22 天 前
Ganteng bgt kuano pke kacamata n topi...
Agi Jer
Agi Jer 22 天 前
Kiano
Nursin Affandi
Nursin Affandi 29 天 前
👍
Fiona Jasmine
Fiona Jasmine 个月 前
10: 32
Mardi Yanto
Mardi Yanto 个月 前
ihhhhhh lucunya kiano @ardy.kriyip.3
Oppo F5
Oppo F5 个月 前
Kak Chelzia Sangat Menyayangi Kiano Semoga Allah Membalasnya Yang Setimpal Aamiin
Muhamad Nazar
Muhamad Nazar 个月 前
Bismillah semoga ada rezeki nya 🙏🙏 amin
risna Situmeang
risna Situmeang 个月 前
Anak ya imut banget sih kak ❤❤❤
ifzan if
ifzan if 个月 前
Bismillah giveaway sukses selalu mas baim IG Restu Ayu Putri Restu WA 081211026885
Aulia Latifah
Aulia Latifah 个月 前
Jahat banget itu orang 😡😡😡 Lo kira itu boneka itu anak anak Lo 😡😡😡😡😡😡😡
Ai Nisa
Ai Nisa 个月 前
Gemeuuusssssss
Puji Wiwid
Puji Wiwid 个月 前
Kiano kepanasan y kok mau nggelimpang hehe
Puji Wiwid
Puji Wiwid 个月 前
Kiano aq pngen cubit pipimuuu
Puji Wiwid
Puji Wiwid 个月 前
Kianoooo aq ingin main sm kmuuu
qilanfsh •
qilanfsh • 个月 前
Massyaallah
Frengki Jak
Frengki Jak 个月 前
Manin apa kiano
Yoes Ricky
Yoes Ricky 2 个月 前
Kiano cepat puny adik cewek biar puny tmn main kiano lucu,,gemes,,capek..🎉🎉🎉🌹🌹🌹🌹
Yoes Ricky
Yoes Ricky 2 个月 前
Kiano pinter,lucu ,gemes,,capek,,,👍👍👍👍🥰🥰🥰🥰
Martalena Martalena
Martalena Martalena 2 个月 前
Bismillahirrahmanirrahim..semoga. menang GIVE AWAI.Amiiiiin.
sikien Kien
sikien Kien 2 个月 前
Bismillahirrahmanirrahim Orang baik pasti amanah Mudah mudahan saya dpt rezeki lewat tangan orang baik seperti ka baim,, Dan buat keluarga ka baim sukses dan sehat slalu,,,🤲 IG Rosik_mentations
Dhinii Dindon
Dhinii Dindon 2 个月 前
bismillah , semoga d gaveaway ka baim menang ,, buat ka baim dan ka paula dan juga ga lupa buat kiano yg lucu dan pinter selalu d berikan kesehatan dan sukses selalu aamiin .... ig me : dindon213
Endang Kosasih
Endang Kosasih 2 个月 前
Masya Alloh sungguh beruntung menjadi keluarga besar Bosque
ayub lumba
ayub lumba 2 个月 前
15:24 kasihan pak slamat
Roy Supriyadi
Roy Supriyadi 2 个月 前
Subhanallah Ya Allah SWT
Naswa Putri
Naswa Putri 2 个月 前
Kasian kiano kedinginan
Kusti Jah
Kusti Jah 2 个月 前
Dimenit 13-15 memnag ga ada suaranya kah?
TAMM_ 26
TAMM_ 26 2 个月 前
Itu di mana y?
tonggor Napitupulu
tonggor Napitupulu 2 个月 前
Semoga keluarga sehat sehat saja ya kak baim
Tatia Octavia
Tatia Octavia 2 个月 前
7:30 kianonya oleng 🤣🤣
Indra Iryanto
Indra Iryanto 2 个月 前
Bismilah boss quu org yg baik
Yayan Saputra
Yayan Saputra 2 个月 前
Kiano lucu banget rasa ingin bertemu langsung
Teh Uun
Teh Uun 2 个月 前
Saya tnggu kak Baim Vidio 2 kiano selanjutnya 083874099722
Sasmito W.B.S
Sasmito W.B.S 2 个月 前
Coba tonton venda vlog , cara didik yg tidak over protektif, istri yg cerdas dan suami yg sangat menghargai
Miftahusy Syafaah
Miftahusy Syafaah 2 个月 前
Suka bgt lihat uncle nail sama onty sea...tlaten bgt ngurus kiano..calon org tua teladan deh...smga segera di kasih momongan za...🤲🤲🤲
Abdul Aziz
Abdul Aziz 2 个月 前
Kiano lucu pas masuk pasir
Hera Rks
Hera Rks 2 个月 前
Assalamualaikum ka smga keluarga bosque dn ka paula dn dde kiano sehat sehat selalu di lancarkan rejeki nya di mudahkn segala urusan nya amin ya allah 🤲🤲
raudatul jannah
raudatul jannah 2 个月 前
Mukanya kiano lemes banget kepanasan, kan jdi gemoys🤣🤣 tapi kasian jua
Fenand Babuk
Fenand Babuk 2 个月 前
Salam dari anak rantau
Yanti Apriani
Yanti Apriani 2 个月 前
Gemessss banget liat kiano🥰
Dewi Daud
Dewi Daud 2 个月 前
Bismillah daud.dewi
Sabri Ahmad Channel
Sabri Ahmad Channel 2 个月 前
Jalan-jalan
Febi Ningsih
Febi Ningsih 2 个月 前
Dan menjadi anak yang kuat seperti tiger
Febi Ningsih
Febi Ningsih 2 个月 前
Kiano gemeshin bgt ya lucu bgt pipi nya embem 😊 semoga jadi anak yang sholeh ya kiano semoga bisa bahagiain mama papa uncel aunty oma opa nya ya 😊😊
Endang Abadi
Endang Abadi 2 个月 前
Kiano maen nya sama om yu👍👍
Endang Abadi
Endang Abadi 2 个月 前
Bismilah semoga kiano sehaat teus
Anita Oktavia
Anita Oktavia 2 个月 前
Masyaallah kiano lucu banget
Aziz Saepuloh
Aziz Saepuloh 2 个月 前
Assalamualaikum
Uwong Alsentuli
Uwong Alsentuli 2 个月 前
sehat selalu bosque
Santoso Santoso
Santoso Santoso 2 个月 前
Halo kakak
Nur Komalasari
Nur Komalasari 2 个月 前
Gantengnya Kiani🥰
Suarni Aja
Suarni Aja 2 个月 前
Asalamualikum adu adek kiano nya kepanasan deh entar itam mbak paula
Nia Kusrinie
Nia Kusrinie 2 个月 前
Subhanallah ... kiano pinternya pake kaca mata dan topi 🥰
endang budiningsih
endang budiningsih 2 个月 前
Kiano sayang pakai ijo tambah seger aja.085642644046
Cahya Maharani
Cahya Maharani 2 个月 前
Sih kiano ada gigi nya bosque
Cahya Maharani
Cahya Maharani 2 个月 前
Yah kiano jadi kotor
Cahya Maharani
Cahya Maharani 2 个月 前
Kiano mau jatuh ni bosque
Hasya Adlina
Hasya Adlina 2 个月 前
Kiano mulai aktif ya 👍
Aries Squeeze
Aries Squeeze 2 个月 前
Haaa lucu lagi makan snak
Kemas rapi
Kemas rapi 2 个月 前
Bismillahirrahmanirrahim, semogga adek qiano tetap sehat, panjang umur murah Rizki amin.
Ujang Andi
Ujang Andi 2 个月 前
Bismillah,semoga menang give away bosqu,,smoga bang baim sekeluarga selalu di beri kesehatan lahir,batin , di mudahkan dan di lancarkan rejekinya amiiin ya rabbal alamin...#@ujang_andi9540#082317079018
Selamet Hariadi
Selamet Hariadi 2 个月 前
Gemes kali kiano
nasya Indah
nasya Indah 2 个月 前
Assalamualaikum bosquee
sarida Jbi
sarida Jbi 2 个月 前
sehat trus dedex kiano Ig ulf.atunnisa 082258612806
astrid meitasya rinzani
astrid meitasya rinzani 2 个月 前
kiano makin gemes aja,,,,,,,, semoga kiano dan keluarga sehat salalu Amiin YRA
Tamzil Zainuddin ateh
Tamzil Zainuddin ateh 2 个月 前
Bahaya, jangan disamakan orang dewasa
Mama Zira
Mama Zira 2 个月 前
Kiano...anak artis yang paling lucu AND Gemes
Ari Setianti
Ari Setianti 2 个月 前
Subhannalloh.. kiano lucu bgt.. gemez..
L y n x KW
L y n x KW 2 个月 前
Itu kedinginan??
Nancy Theresia Carolin
Nancy Theresia Carolin 2 个月 前
Sehat2 selalu ya Chelzea & Nail 🤗🤗🤗❤
Aldi GG
Aldi GG 2 个月 前
Bismillah, semoga menang giveaway sukses buat Bang Baim semoga makin banyak rezekinya amin.
Biverly Nicky noel
Biverly Nicky noel 2 个月 前
13:31 kok gak ada suara nya
Silvia Gusnita
Silvia Gusnita 2 个月 前
Bukan apa sih, seneng bgt liat raisa gk bikin anaknya jd konten , baim ajja gk sebanyak ini konten tentang kiano, aku scroll chelsea dan suami konten semua tumbnail kiano semua asli, pdhl dulu jaman baim blm sama paula, jrg kli liat mereka ngumpul gini, apa baim gak risih ya anaknya dijadiin konten terus" an gtu, nimbrung kmn pun baik pigi😭smpe krmh rafi pun ikut. Coba deh cri konten diluar itu, lbh kreatif
adif stiawan
adif stiawan 2 个月 前
Dde kiano lucu ban gettt jd pengen nyubittt
Leonard Novardo
Leonard Novardo 2 个月 前
Lagu openingnya apa kak
purwandi raka
purwandi raka 2 个月 前
udah gede ya dedek kiano hmm imut
Dewi Lestari
Dewi Lestari 2 个月 前
Kiano lucu banget.. Gemesss 😍😍
lilis sulisnawati
lilis sulisnawati 2 个月 前
kasian kiano kepanasan itu uncle onty,, smp merah gtu mukanya..
Azhar Aang
Azhar Aang 2 个月 前
Masya allh, pinter nya, sehat2 y baby nya mbak Paula, n mbak Paula bg Baim juga sehat2, amin
Ulfa Kunanto
Ulfa Kunanto 2 个月 前
Klo ada kiano.... Pasti saya nonton,, Sukses selalu ya buat aunty nya kiano ❤️❤️❤️
Vivi Oktavia
Vivi Oktavia 2 个月 前
🏊
Inang Siyauta
Inang Siyauta 2 个月 前
Bismillahirohmanirohim.iyah nant gatal badnnya.smog sy mng agar bsh byr utg n buat ush.smog kluarga pak bos shat sllu
Mutiara Andani
Mutiara Andani 2 个月 前
Kenapa judulnya clickbait sih ka :(
Gita Puspita
Gita Puspita 2 个月 前
Gemesin dd kiano,kl lg berenang dan main air jgn di pakaikan pampers.jadi berat kiano nya...🥰
Disca adjahhh
Disca adjahhh 2 个月 前
Ya Allah anak artis tergemes kamu nakkk 😍😍
Gitta Aterta
Gitta Aterta 2 个月 前
Gemoysssss🥰🥰🥰
Maks Feoh Yutube
Maks Feoh Yutube 2 个月 前
Hay kiano lagi maen air laut ya,moga sht2 sllu ya. 081236686226
Dwi indri Kurniawati
Dwi indri Kurniawati 2 个月 前
Mukanya kak celzhea mirip ka paula
Riyanti
Riyanti 2 个月 前
Semoga sehat selalu buat kiano IG riyanti9097
Risna Sagita Dwi Cahyani
Risna Sagita Dwi Cahyani 2 个月 前
Kianooo gemushh😂
SKBM_05 INC
SKBM_05 INC 2 个月 前
Y
Ram li
Ram li 2 个月 前
Sehat sllu mas Baim dan keluarga. Aamiinnnn....
What is it like to buy koi in Japan?
57:45
Sacramento Koi
意见 7M
SAKING PANASNYA, KIANO MASUK KULKAS ‼️
15:03
(여자)아이들((G)I-DLE) - '화(火花)(HWAA)' Official Music Video
3:19
(G)I-DLE (여자)아이들 (Official YouTube Channel)
意见 40M