KIANO UDAH JADI ANAK SMP 😂😅😇🤗🙏🏻

  æ„è§ 358,258

Chelzea Nail

个月 前

#chelzeanail #kiano #familyvlog
Terima kasih yang sudah nonton
Jangan lupa like, comment, subcribe dan boleh banget kasih ide2 untuk konten yang akan kita buat.
Makasih semua nya 🙏🏻🙏🏻
Follow Instagram kita yaa :
nailfadhly
chelzeaverhoeven
mizheelverhoeven

评论
Nandapresti febrikaputri
Nandapresti febrikaputri 2 天 前
Kiano ganteng
Desiana Tisnawati
Desiana Tisnawati 7 天 前
Onty chelsea lg hamil auranya cantik bgt, sehat slalu & lancar smp persalinan nanti ya onty... Adek Kiano hebat udh SMP😀 tambah pinter ya sayanggg 😘😘😘😘
mohammad rosid
mohammad rosid 18 天 前
Bismillah semoga beruntung. Semoga cepet besar amin
Nelsy Sopyan
Nelsy Sopyan 25 天 前
😗😘😍😆😅😃😁😀kiano smp... happy bngt tuh uncle n aunty nya nge dandanin kiano...
RafligunawAn Wan
RafligunawAn Wan 29 天 前
Gemes banget
IIN KARELL
IIN KARELL 29 天 前
Waayyy Dede kiano keren tu Pakai baju SMP😂 Lucu kaliiii😊
No Pro Cell
No Pro Cell 个月 前
Ketawa sendiri aku nonton Kiano .
No Pro Cell
No Pro Cell 个月 前
Ibunya Chelsea lucu , sarankan ikut stand up comedi . Nanti dilatih Bang Abdel .
iin indrawati
iin indrawati 个月 前
Pinter ganteng n sholeh y kiano
yasla ini
yasla ini 个月 前
Halo dedek kiano mandi yang bersih ya supaya harum, nanti bila ketemu sama orang, banyak orang yang mau nyium, kecil2 udah pake baju SMP ya ganteng ya.
Diana napitupulu
Diana napitupulu 个月 前
Anak pinter, senyum trs udh. Naik kelas.ke.smp.ya uncle .senyummu sll kgen Udh smp.lgi hahahah tpi msih dimandiin
Dwi Putro
Dwi Putro 个月 前
Pengorbanan komandan kavaleri di hujani anak panah demi menang cnpost.info/down/p2iys7OFjNW4m8U/sh-p-n.html
Nung
Nung 个月 前
Hallo kiano seneng banget sy liatnya salam dari bery kalo liat tv nangis pengen ketemu kiano katamya semoga jd anak yg soleh yah kaya bapaknya
Seri Asmara
Seri Asmara 个月 前
Senang lihat opah main sama kiano
Haryono Sutopo
Haryono Sutopo 个月 前
Kiano lucu
Ndruru Desember
Ndruru Desember 个月 前
Enak banget kiano mandi
Hijri Yanti
Hijri Yanti 个月 前
Kianoooooo 💙💙💙💙💙
Yuliana S.Pd.
Yuliana S.Pd. 个月 前
Kiano lucu bangett bikin gemes 🤗😍😘😘
Salwa Salsabila
Salwa Salsabila 个月 前
Wahhh kiano kalo udh smp nnti bakal jadi cowok kece bgt nih😍
Toha Wiharja
Toha Wiharja 个月 前
masa allah kiano lucu banget...sehat terus ya
Syarki Dom
Syarki Dom 个月 前
Kalau lihat Kiano,,bikin hati jadi senang..soalx tingkahnya lucu dan gemesin.... sehat2 trus Dede Kiano..😘😘😘🙂
Daud Sahputra
Daud Sahputra 个月 前
😀
Khairani wh Khairani
Khairani wh Khairani 个月 前
KIANOO ADUUUH DINGIN YA MANDI MAU SEKOLAH. 😁😁
Omar abdul Abdul
Omar abdul Abdul 个月 前
Masya Allah dede kiano di mandiin anteng bngettt mau sekolah yaaah...😂😂😂😂
Sultan Bagus
Sultan Bagus 个月 前
Gemees lihat dedek kiano lagi di mandiin..
Muhamad Yusuf
Muhamad Yusuf 个月 前
Bismillah KIANO nya udh pinter makin pinter aja, sehat slalu ya KIANO skeluarga amiinn 0859109707776
Realme C1
Realme C1 个月 前
Gergettan kiano sampe banting bonekanya haha 😂😂
Realme C1
Realme C1 个月 前
Boosss kecill kuu
Realme C1
Realme C1 个月 前
Gak ada bosenn nya dah nonton kiano bisa kecil kuu 😀🥰
Dede Alvin
Dede Alvin 个月 前
Kiano mga tambah pinter yh dn sehat selalu amiim,
Juliet Madam
Juliet Madam 个月 前
Omanya aktif ta Bun 😂😂😂 lucu omanyaa Kiano
Hariati Hariati
Hariati Hariati 个月 前
Kiano lucu pakai baju sekalah
emiliana making
emiliana making 个月 前
Tidak perh bosan2 nonton kiano gemes bgtu😘😘 IG" Myn making
Yosep Tupamahu
Yosep Tupamahu 个月 前
Lihat kiano gemas.
yunita the
yunita the 个月 前
Kiano ank pintar dn lucu, kepengen ketemu kiano 😘
Iros Rosidah
Iros Rosidah 个月 前
😘😘 kiano cepet bener gede nya
Sada Aidahahmad
Sada Aidahahmad 个月 前
Mamah aku aj suka liat Kiano ap lagi aku 😘😁
Jaeni eni
Jaeni eni 个月 前
wah senaaaangnya kiano lg main sama opa oma ya ingat A. I. U. E. O nya ya ehm ha ha kiano pinter salam canda
RUDDY N. MEMET
RUDDY N. MEMET 个月 前
Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... ⚽🏗️
RUDDY N. MEMET
RUDDY N. MEMET 个月 前
Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... ⚽🌋
riski iki
riski iki 个月 前
Masa allah kiano makin gede makin lucu ajah
Desi Mulyasari
Desi Mulyasari 个月 前
suka deh kalo kiano main sama oma opanya. btw aku juga gemes kalo ada si beo 🤣🤣 habis itu kiano kesel karena beonya tiru² terus.
Aryati ayya
Aryati ayya 个月 前
YA ALLAH tolong ini kyut banget si bapau kiano 😘
Sari Adityo
Sari Adityo 个月 前
Duhh seruuu main ama oma opaa.. yg byk bikin konten kiano ama oma opa mbk chelzea
Yudidamayanti Sumaila
Yudidamayanti Sumaila 个月 前
Hahaa Oma Opa Kiano lucu bgt sih
Aulia Tri rahmadani
Aulia Tri rahmadani 个月 前
aamin jadi anak sholeh
alizkya _muli01
alizkya _muli01 个月 前
Gemesnyaaa
Risa Anita
Risa Anita 个月 前
Ndak terasa Kiano udh bsr aja skrg udh mau cekolah yaaa dede smoga menjadi anak yg Sholeh pinter .duuuh gemeseee lihat mukanya Kiano lucuuu bangeeet
Nahda Syahkila
Nahda Syahkila 个月 前
Gmzzzzzzz
Ichdina Indriasari
Ichdina Indriasari 个月 前
Yg lucu oma nya 😄😄😄
surahmat mamat
surahmat mamat 个月 前
langsung SMP..HEHEH
Yusuf kepala bawang
Yusuf kepala bawang 个月 前
Lihat videonya kiano bosque kaga pernah bosen bosen
Tuby Nengrum
Tuby Nengrum 个月 前
Maa Syaa Allah... Baby terganteng dan baby pemersatu Indonesia, semua sayang Kiano....
Fitria Sukiman
Fitria Sukiman 个月 前
Masa Allah Dede kiano makin hari makin aktif lucu pinter gemes ganteng 😍
Buru Wang
Buru Wang 个月 前
Kiano sudah belajar sama onty
Duo Sekimygantung
Duo Sekimygantung 个月 前
Senyum nya itu🤭
mutiara jaya abadi
mutiara jaya abadi 个月 前
Kiano gemes sekali ❤❤❤
Rizky SAHA?
Rizky SAHA? 个月 前
Sini Kiano sekelas sama kak iky😂
Dian Dwi
Dian Dwi 个月 前
Sehat sehat dede Kiano... Makasih kak Chelzea dan kak Nail, kami terhibur sama CNpost nya 🙂
Dian Dwi
Dian Dwi 个月 前
Sehat sehat dede Kiano... Makasih kak Chelzea dan kak Nail, kami terhibur sama CNpost nya 🙂
Edo Awan
Edo Awan 个月 前
Semoga sehat selalu and panjang umur amiiin
Putri Nadin Agustin Malau
Putri Nadin Agustin Malau 个月 前
Kiano lucu banget
Ngatina Gc
Ngatina Gc 个月 前
Rasanya pengen cubit,pipi dedek kiano
Kari Halawa
Kari Halawa 个月 前
Wow lucu banget Kiano bosque semoga mjd anak yg teladan bagi bangsa kita🙏🙏 @kari_halawa
Eni Enin
Eni Enin 个月 前
Selamat sore de kiano semoga sehat panjang umur sehat selalu sayang mamah papah amin yra..
armi weh
armi weh 个月 前
Kl ada oma n opa bahasanya makin lucu ikut ... kiano bisa tau banyak bahasa
Bonek Gubeng
Bonek Gubeng 个月 前
Memang kiano anak pinter luar biasa, kak chelsei dan kak nail semoga sukses
Rojali El Beladi
Rojali El Beladi 个月 前
liat kiano pake' baju smp bikin aku ketawa ngakak guling gulingan dilantai. kiano kiano...ini mah aunty punya gawe'!!.
RAMBU DEBBY DI JEPANG
RAMBU DEBBY DI JEPANG 个月 前
Gemas bgt
Kadra Lubis
Kadra Lubis 个月 前
Bismillah sehat terus Kiano
Nurhayati Rosadi
Nurhayati Rosadi 个月 前
Paling...suka liat kiano klo lgi dimandiin...makin ngegemesin..😍😍😍
fannia asyifa
fannia asyifa 个月 前
Oma ny malah yg bikin ngakak🤣🤣🤣
Zahrotul Humairoh
Zahrotul Humairoh 个月 前
Omae kiano mesti nglawak 🤣
Yani Yani
Yani Yani 个月 前
Kiano lucu banget 😄
Elisa Wakaolive
Elisa Wakaolive 个月 前
manis banget siiiih,, bikin hati jadi melted kalau lihat Kiano senyum
Zie Zein
Zie Zein 个月 前
Oma.... Leres nggeh diajari basi jawi nggeh.... 😊😊
Rianti Yanti
Rianti Yanti 个月 前
Gk Pernah Bosen Klw Liat Kelucuan Nya Kiano.Selalu Bikin Gemess...Sehat Slalu Kiano... Aunty,Uncle,Oma Jg Opa 😀
bang toyib
bang toyib 个月 前
Kiano banyak fansss nyaa ya
Dwirahayu Apriani9
Dwirahayu Apriani9 个月 前
boleh pinjem kiano ga si onty sea wkwkwk. habis gemess powlll
momyy wella
momyy wella 个月 前
Anak artis yg pling cakep menurut ku,,kiano😍😍😍😍😍
Ivana via via yani
Ivana via via yani 个月 前
Haloo Kiano sayang😘😘😘😘 Senang banget kalau diksh mandi ngak takut air ya🤣🤣🤣 Tambah ganteng udah tambah pintar lagi👏👏👏👏👏 Antengnya diajar ama opa oma duduk manis lagi😃😃😃😃 Pintarnya burungnya Kiano bisa ngomong 😃😃😃😃
mami khrisna
mami khrisna 个月 前
Oma kereen,,, bener itu Oma ngajari bahasa Jawa,, kan Kiano ada darah Jawa. Sering2 tampil donk Oma,, sehat selalu ya Omanya Kiano.
Yuki Kenzie
Yuki Kenzie 个月 前
😙😙😙
Putu Sriasih
Putu Sriasih 个月 前
Kiano senyumnya kayak rafathar
Tita Susilawati
Tita Susilawati 个月 前
Ga kerasa Kiano udah SMP aja 😅😍
SopiAzt Gaming
SopiAzt Gaming 个月 前
Next kiano pake seragam SMA yang setuju like
Hj Baya
Hj Baya 个月 前
Aduh pusing kepala gue klau g liat kiano dlm sehari, semoga sehat sllu ya kiano jd anak soleh kbanggaan kluarga.. Onty sea uncle nail.. hebat deh ngajarin kiano brbagai hal yg baik.. ada oma opa juga juga.. Kluarga sakinah mawaddah
Ema Isadora
Ema Isadora 个月 前
Bismillahirrohmanirrohim, semoga keluarga bosqui murah rezkinya amin Ig emaisadora zahra
nur wati
nur wati 个月 前
Gantengnya cucu nenek, pinter km kiano. Sehat selalu dan panjang umur + murah rizki ya nak.
Suzan Gunawan
Suzan Gunawan 个月 前
Mn baby walker nya mba Zea...biar latihan kaki
E AF
E AF 个月 前
Itu burung nyebelin banget 🤣
sopi Mahmood
sopi Mahmood 个月 前
Chat truss raden mas kiano...
ABELIA ANJANI 480
ABELIA ANJANI 480 个月 前
Bissmilah. Kiano makin pintar dan makin gemesin
Muhammad Yasin
Muhammad Yasin 个月 前
Lucu ya...kianonya,makin gnteng.kecilnya aja udah bikin gemmes,entar gimana gedenya ya...sht trus ya kiano,tambah pinter😘
Susan Andari
Susan Andari 个月 前
Sebongsor itu.. udah SMP lg..
Nur Lelasari
Nur Lelasari 个月 前
Baim wong junior pintar banget nurlela9533
Kamilah Mila
Kamilah Mila 个月 前
Mashaallah lucunya kiano ❤️❤️
Neud Sakral
Neud Sakral 个月 前
Nonton sampai tertawa sy tegor baby Qiano😂😂
Susanti Yunus
Susanti Yunus 个月 前
😂😃
Adelia Rizky
Adelia Rizky 个月 前
Sumpah Kiano ntar pas gede liat nih video pasti ngakak trs bilang "kok gue mau aj diginiin dulu astagfirullah tolong aku 😭"
KIANO SEPEDA AN KELUAR RUMAH !!!
12:13
Chelzea Nail
意见 168K
KIANO MASUK SMA !!!
15:34
Chelzea Nail
意见 287K
How to make swiss roll cake / Basic roll cake Recipe / Easy roll cake
08:37
쿠킹씨 Cooking See
意见 36M
Happy video! Making 4 kinds of fresh cream cake / Korean food factory
14:51
푸드킹덤 Food Kingdom
意见 16M